Manse Korean Grill Palembang

Manse Korean Grill Palembang

Restoran All You Can Eat di Palembang khususnya Korean Grill semakin bertambah meriah dengan dibukanya Manse Korean Grill awal bulan Oktober ini. Manse Korean Grill berada di jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di seberang Percetakan Erlangga Palembang.

Manse Korean Grill dibuka di malam hari saja atau dari jam 18.00 dan last entry adalah jam 22.30. Seperti rata-rata restoran AYCE lainnya di Palembang, per orangnya dikenakan 99 ribu sebelum pajak dengan waktu 90 menit. Anak-anak di bawah dua tahun gratis, sementara untuk anak-anak 2 – 9 tahun dikenakan 65 ribu rupiah. Selain itu, berbeda dengan beberapa resto AYCE yang mensyaratkan minimal 2 orang untuk makan. Di Manse Korean Grill, sendirian pun tetap bisa makan di sini.

Jadi para pemakan daging, jangan khawatir kalo karena kita makan daging bakal jadi brutal

Manse berada di dalam ruko ber-AC, walaupun tetap terasa agak panas dan asapnya juga ke mana-mana karena tidak ada alat penghisap asap seperti di beberapa restoran AYCE. Manse Korean Grill merupakan anggota resmi dari USMEF atau US Meat Export Federation. Berarti daging yang ada di restoran ini diimpor dari US.

Interior Manse Korean Grill Palembang

Terdapat beberapa jenis daging yang bisa dipanggang di sini. Ada original beef, marinated, manse’s beef dan chicken. Tersedia nasi, dan untuk side dishnya ada bulgogi soup dan miyeokguk seaweed soup. Tersedia beberapa celupan, dan juga kimchi. Untuk dessert tersedia es krim vanilla yang bisa diambil sendiri. Secara keseluruhan bakaran daging di sini enak. Tempat panggangannya juga memungkinkan minyak dari daging bisa mengalir ke bawah (karena ada lubangnya dan ditadahi mangkok), jadi tidak perlu khawatir minyak sisa pemanggangan terlalu banyak setelah kita berkali-kali memanggang.

Manse Korean Grill adalah anggota dari USMEF atau US meat export federation

Beberapa pilihan daging yang ada di Manse

Manse’s beef

Side dish di Manse hanya terdiri dari dua jenis sup.

Condimen yang ada di Manse

Panggang sendiri, makan sendiri

Selain itu, ketika ponakan saya yang berumur tiga tahun tidak jadi makan karena tidak ada menu yang cocok dan hanya makan es krim saja, kasirnya tidak keberatan untuk hanya mencharge 1 porsi es krim seharga 15 ribu saja. Karena kursinya yang terbatas, jadi mungkin ada antrian terutama di 7 – 8 malam. Jadi harap bersabar saja menunggu antrian.

Manse Korean Grill (No pork, no lard)
Jl. Demang Lebar Daun No.168 F, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Harga:
99.000 per orang
Anak-anak < 2 tahun gratis
Anak-anak 2.9 tahun 65.000 per orang
PPN 10%

One thought on “Manse Korean Grill Palembang

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.