#290 Setannya kok masih ada

Sebenarnya ini film yang saya tonton seminggu yang lalu. akhirnya saya berhasil menyeret salah seorang teman saya untuk menonton film horor Indonesia di bioskop. *ketawa setan*

Rencana awalnya saya ingin menonton keranda kuntilanak, tetapi ternyata sudah tidak diputar lagi sehingga kami akhirnya memilih untuk menonton film setannya kok masih ada. kenapa saya ingin nonton keranda kuntilanak, karena dua minggu sebelumnya saya sudah nonton film tentang hantu, minggu berikutnya tentang pocong jadi wajarlah kalau kali ini saya menonton kuntilanak. tapi apa mau dikata, film keranda kuntilanak ternyata tidak selaku film pacar hantu perawan yang sampai hari inipun masih diputar di twentyone IP.

Setannya kok masih ada menceritakan tentang dua orang sarjana pertanian yang menjadi petugas kamar mayat dan sering ketakutan sendiri di kamar mayat. mereka berdua akhirnya ditawari untuk menunggui villa warisan milik Maya, seorang model. cerita akhirnya berpusat pada pengalaman mereka ketika menunggui villa yang katanya banyak penunggunya tersebut.

Seperti yang saya tulis di atas, tujuan awal saya adalah ingin melihat kalau kuntilanak bagaimana. ternyata di film ini lengkap, ada suster ngesot, kuntilanak dan pocong. ibaratnya kalau beli makanan paket komplit gitu deh.

Film ini juga mengklaim sebagai film horor komedi. tetapi yang terjadi adalah, kami tertawa bukan karena komedi di film ini. tapi karena hal yang dianggap tidak pas. seperti kata teman saya, ini seperti menonton film Dono Kasino Indro jaman dahulu kala. tetapi kurang lucu. Bahkan sayapun rasanya tidak punya keinginan untuk mencela film ini.

Dan seperti film-film horor lainnya. perempuan berpakaian seksi tentu saja memegang peranan penting dalam film ini. harusnya, kalau mau lebih laku, tambahkan juga satu pemain film bokep seperti yang dilakukan pacar hantu perawan *eh*

6 thoughts on “#290 Setannya kok masih ada

  1. ternyata di film ini lengkap, ada suster ngesot, kuntilanak dan pocong. ibaratnya kalau beli makanan paket komplit gitu deh.

    :mrgreen: hohoho, satu film hantunya lengkap ya mbak 😀 Mungkin itu sebabnya gak ada pemain bokepnya, soalnya duitnya udah habis buat nyewa tuh hantu-hantu sekaligus. Mereka pasti minta bayar mahal harus tampil sama saingan mereka :mrgreen:

  2. Ping-balik: #293 bagaimana membuat film horor yang laku di Indonesia : studi kasus Pacar Hantu Perawan | My Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s