Holycow! Steakhouse by Chef Afit Palembang

Mungkin admin instagram maupun twitter @steakholycow lama-lama gerah juga kali ya ditanyain terus kapan Holycow buka di Palembang. Sebelumnya, steak Holycow yang satunya pernah buka juga di Palembang. Entah kenapa cuma bertahan setahun dan kemudian tutup.

Akhirnya, sejak tanggal 30 Mei 2019, Holycow! Steakhouse  by Chef Afit Palembang resmi membuka gerai mereka di Social Market. Lokasinya juga sama persis dengan Holycow yang lama. Saya menyempatkan diri untuk makan siang di sana, karena kangen dengan mushroom sauce Holycow.

Holycow Soma Palembang

Tampak depan Holycow Soma

Menunya hampir sama dengan cabang Holycow lainnya. Sayangnya, belum ada Chef Afit’s signature Wagyu yang harganya lebih murah daripada menu wagyu lainnya. Selain beef steak, tersedia juga menu lain seperti salmon steak, wagyu beef burger, beef meatball dan chicken steak. Untuk minuman, saya lebih memilih teh atau teh nestea yang free refill. Jadi bisa minum sampe kembung. Harga steak di sini dimulai dari 110 ribu rupiah untuk Australian Prime Beef hingga 460 ribu rupiah untuk wagyu MB9+ tenderloin.

Menu Holycow Soma Palembang

Menu minumannya

Kali ini saya memesan Wagyu Rib Eye M 4-5 dengan side dish mash potato dan mushroom sauce dengan tingkat kematangan medium rare. Begitu pesanan datang, seperti biasa pramusaji akan meminta kita untuk memeriksa tingkat kematangan apakah sesuai atau tidak. Kalau tidak sesuai mereka akan mengganti pesanan kita hingga sesuai.

Wagyu Rib Eye M 4-5 dengan mash potato dan mushroom sauce – IDR 230 ribu

Fried Chicken steak – IDR 65 ribu

Tingkat kematangan ok. Wagyunya juga lembut jadi gak perlu susah-susah mengunyah. Mash potatonya lebih lembut, tidak sepadat mash potato yang pernah saya makan di cabang Holycow lainnya.

Saya berharap semoga, Holycow ini tidak mengalami nasib sama seperti Holycow yang satunya. Tutup walaupun masih sayang-sayangnya #eh.

Holycow! Steakhouse by Chef Afit
SoMa (Social Market) Jl.Veteran No.999. RT.016 RW.005. Blok A4.Palembang 30113
Reservasi: +62 813-6654-6943

One thought on “Holycow! Steakhouse by Chef Afit Palembang

  1. Pingback: Lima Restoran Steak di Palembang | Life is Beatiful

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.