Park Royal Serviced Suites Kuala Lumpur

Kolam Renang Park Royal di Lantai 31

Ketika ke Kuala Lumpur akhir tahun lalu, saya beruntung sekali karena diinapkan di tempat ini. Maklumlah, biasa tinggal di hotel yang murah-murah saja. Sekali bisa tinggal di tempat mewah seperti ini girangnya bukan kepalang.

Park Royal Serviced Suites Kuala Lumpur adalah serviced apartment, jadi bentuknya seperti apartemen dengan pelayanan sekelas hotel. Berbeda dengan apartemen biasa, tinggal di sini gak perlu pusing buat mikirin soal kebersihan kamar ataupun soal remeh temeh lainnya termasuk soal makan. Tersedia restoran di lantai 1.

Menu sarapan paginya. Sayang omeletnya plain rasanya.

Terletak di daerah Bukit Bintang, lokasi Park Royal Serviced Suites cukup strategis untuk ke mana-mana. dekat dengan pusat perbelanjaan termasuk juga Jalan Alor, pusat kuliner yang terkenal itu. Mau ke KLCC bisa juga jalan kaki.

Namanya menginap di apartemen, fasilitas yang disediakan lengkap banget. Kebetulan saya ditempatkan di two bedroom premier suite. Di tipe ini tersedia 2 kamar tidur, 2 kamar mandi (salah satunya ensuite), ruang tamu, ruang makan, dapur dan juga ruang khusus buat yang mau kerja.

Ruang tamu

Kamar tidur

Ruang kerja

Ukurannya juga luas banget. Dengan luas 96m2. berasa tinggal di rumah. Dapurnya juga lengkap, ada kulkas, kompor, microwave, toaster, coffee maker dan juga water kettle. Peralatan makannya juga lengkap termasuk pisau. Jadi bisa masak di sini. Mengingat sarapan paginya menurut saya biasa-biasa saja, lebih baik masak sendiri. Di lantai dasar hotel ada seven eleven dan di seberang hotel ada mini market yang isinya lumayan lengkap jadi bisa berbelanja di sana.

Dapurnya, lengkap banget. Jadi bisa masak di sini

Di kamar tidur utama ada televisi. begitu juga di ruang tamu. Peralatan penting lain adalah mesin cuci dan pengeringnya, jadi gak pusing soal pakaian tinggal bawa deterjen saja atau beli di mini market dekat hotel. Tersedia juga setrika beserta papannya.

Mesin cuci dan pengeringnya

setelah dicuci bisa langsungdigosok sendiri. jadi hemat biaya laundry

Di sini tersedia 2 kolam renang di lantai 1 dan lantai 31 dengan pemandangan yang bagus. Tersedia juga gym, tapi karena jadwal yang padat saya tidak sempat olahraga di sana.

Untuk harganya bisa dicek di traveloka dan untuk suite dengan dua kamar ini bisa dipakai beramai-ramai jadi jatuhnya lebih murah.

2 thoughts on “Park Royal Serviced Suites Kuala Lumpur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.