Sandal

sandal jepit

tak perlu dibahas soal kaki saya yang mungkin perlu dirawat itu. dan soal sandal yang berbeda warna ini. yang jelas saya tidak salah memakai sandal.

jumlah orang tak dikenal yang menegur secara terang-terangan dan mengatakan kalau saya memakai sandal yang salah : 1 orang

jumlah orang tak dikenal yang berbalik hanya untuk mengamati sandal saya : tak terhitung

jumlah orang tak dikenal yang senyum-senyum melihat saya memakai sandal ini : tak terhitung

orang yang membujuk saya untuk berhenti memakai sandal ini dan membelikan sandal baru : pacar saya

si pacar : ngapain sih pake sandal itu.
saya : gak punya sandal yang lain
si pacar : nanti dibeliin sandal baru. tapi sandal itu gak usah dipake lagi ya…
saya : *matre mode on* kalo gitu, minta beliin sandal jepit billabong saja *gaya manis manja yang najis*
si pacar : ya sudah, nanti sandal jepitnya tak tulisin billabong *pelit mode on*
saya : yah…

Karena saya gagal mendapatkan sandal jepit billabong yang baru. saya tetap setia memakai sandal itu.

Sekarang si pacar sedang jalan-jalan ke Jakarta dan mengabarkan melalui SMS kalau sedang jalan-jalan ke senayan city.

saya via SMS : sandal jepit punyaku itu dijual di senayan city loo..
si pacar via SMS : sandal? itu untuk orang gila! sarap!
nah lo…
saya via SMS : jadi sayang, aku memang gila dan sarap. tapi kamu masih mau dengan aku yang gila dan sarap ini. berarti kamu kan sarap juga…

hening. tak ada balasan.

52 thoughts on “Sandal

  1. saat ini emang lagi musim sandal yang beda warna kyak gtu…
    tapi kalau ada orang yang gag ngerti bisa saja orang yang memakai sandal seperti itu dikatain nglindur….heee,,,he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s