tertawalah

beberapa hari ini saya menulis soal yang sedih-sedih dan bikin depresi terus. oleh karena itu, marilah kita tertawa bersama hari ini. kalaupun tidak bisa tertawa, paling tidak tersenyum sajalah.

Peristiwa satu
di suatu kantor:
staff kantor : acaranya diadakan di mana pak?
pengantar undangan : *dengan yakin* hotel prodeo
staff kantor : hah? *membaca undangan* oohhh… hotel Feodora

peristiwa dua :
di suatu stasiun pengisian gas
penumpang sotoy : ternyata transmusi ini bahan bakarnya gas toh… Pantesan suara mesinnya mirip suara pesawat…

55 thoughts on “tertawalah

  1. @mansup
    masih ada pertamax gitu?
    buat saya, tiap hari itu adalah liburan…
    *balada pengangguran*

    @Nazieb
    kejadiannya di Palembang Zieb

    @Lumiere
    terima kasih karena sudah mau tertawa bersama saya hari ini…

  2. Mari kita ketawa..selama ketawa nggak dilarang….
    Udah lama nggak kesini…kayaknya kok waktu makin sempit ya….Jakarta macet melulu, sampai rumah udah tepar

  3. oh? yak ampun. tadinya bingung, transmusi kirain apaan… kirain typo gitu :p

    hihihi…emang suaranya kyk gmn sih? ga pernah naik transmusi *yaiyalah mbok!* :))

  4. @sinoby dan didut
    transmusi = transjakarta

    @Amd
    saya gak tahu, gak pernah bongkar mesinnya sih…

    @Neng Ika
    sotoy πŸ˜†

    @suci
    πŸ˜†

    @A. Rahim HM, BA
    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.