#192 itikkecil dan For My Better Half

Sedari dulu saya bukanlah orang yang bisa mengungkapkan perasaan saya secara langsung. Kadang-kadang kalau ingin menyatakan sesuatu yang terjadi saya malah nangis.

Jadilah saya terbiasa mengungkapkan segala sesuatunya lewat surat. Kalau misalnya saya kesal atau mau curhat, saya akan memberikan surat kepada orang yang dituju. Awal saya membuat blog ini sebenarnya adalah tempat saya curhat tentang yang terjadi sehari-hari. Dan ternyata ada beberapa tulisan di blog ini yang bercerita tentang perasaan saya ataupun kejadian yang saya alami sehari-hari bersama my better half.

Hari ini adalah ulang tahunnya. jadi tahun ini saya memutuskan untuk menghadiahkan buku yang berisi tentang cerita kami berdua sebagai hadiah ulang tahunnya. Buku ini sebenarnya personal, oleh karena itu ada beberapa istilah ataupun peristiwa yang hanya bisa dipahami oleh kami berdua. Ketika saya mencari-cari tempat untuk mencetak buku akhirnya saya menemukan nulisbuku. Meskipun sempat terjadi kesalahpahaman, bukunya akhirnya bisa tiba sebelum ulang tahunnya. “For my better half” adalah judul buku ini.

cover depan buku

Terima kasih terutama saya ucapkan untuk Andi Saleh yang telah berbaik hati mendesainkan cover buku yang keren itu. cerita detil tentang desain cover buku ini akan diceritakan besok karena menurut saya prosesnya juga menarik.

Saya tidak meminta apalagi memaksa teman-teman untuk membeli buku ini karena saya sadar isinya amat personal dan jauh dari sempurna. lagipula semua tulisan di dalam buku ini bisa dibaca juga di blog ini. Dan sejujurnya saya sendiri sesungguhnya malu untuk membaca tulisan di dalam buku ini karena isinya memang benar-benar gombal.

Happy birthday my better half..

8 thoughts on “#192 itikkecil dan For My Better Half

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s