Maaf

Kalau mau menghitung kesalahan,

sudah terlalu banyak salah yang saya buat

Kepada :

  1. Teman-teman di PPCU UNFPA Sumsel
  2. Teman-teman di Bappeda Sumsel
  3. Teman-teman blogger :Ade Bayut, Alex, almascatie, Amed, anakrimba, mbak Anna, Aribowo, Bharma, cakmoki, caplang™, Mrs Neo Forty Nine, Chika, Desti, Fajar, Goop, Harri, Ina, Jaka, Hiruta, Teh Joerig, Lei, Ika, Farid, Rizma, Sara, Sezsy, Suandana, Simbok Venus, updet : danalingga
  4. Teman-teman di KPA Propinsi Sumsel dan kota Palembang
  5. Teman-teman di LSM HIV/AIDS kota Palembang : PKBI Sumsel, Yayasan Intan Maharani, Sriwijaya Plus dan lainnya
  6. Dan teman-teman yang tidak sempat saya sebutkan di sini

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

Mohon Maaf atas semua kesalahan yang sengaja saya lakukan.

Karena saya mendapat libur yang lumayan panjang, jadi sepertinya saya akan jarang buka blog. See you Next week!!!

37 thoughts on “Maaf

  1. @danalingga
    iya deh…. saya tambahin 😀

    @harri
    selamat berlebaran

    @danalingga
    😆

    @cK
    dimaafkan kok kalo mau hetrik :mrgreen:

    @caplang
    apa yang salah sama komen link nya????
    *nggak ngerti*

  2. Ira…
    atas semua dosa, atas semua ucapan yang salah,
    atas semua sikap yang mungkin tidak menyenagkan,
    …..
    mohon maaf lahir batin, ya? 😐

  3. maap lahir batin tik,
    u juga dah gw maapin koq 😆
    *hambaNya yg slalu dihina dina,dicaci,dicerca itik*
    btw u ngerasa bgt ya salah ma gw,ampe nama gw nomer 1 :mrgreen;

  4. @alex
    sudah dimaafin kok

    @sikendi
    gak ada opor bebek 😈

    @Sawali Tuhusetya
    sama-sama pak, maaf belum sempat main ke blog bapak 😀

    @Ina
    *timpuk pake opor itik*

    @fertob
    makasih ya bang 😀

    @’K,
    itu berdasarkan urutan di blogroll kok :mrgreen:
    emangnya apa salah saya pada dirimu???

    @mina
    sama-sama :mrgreen:

    @nayz
    dimaafin

    @venus
    makasih simbok

    @Jarar Siahaan
    makasih bang Jarar

    @Hanna
    sama-sama

    @extremusmilistis
    seberapa kejam saya padamu HAH????

    @goop
    gak ada opor itik!!!! 👿

    @Rizma & ayahshiva
    saya flu berat!!!! gak bisa ke mana-mana dengan ingus yang meler

    @imam brotoseno
    makasih mas Imam, sudah mau mampir ke blog ini. salam kenal kembali :mrgreen:

    @alex
    iye… dimaafin

    @hoek
    dimaafin…

    @Nike
    Flu berat!!!

    @Fajar
    gak kebalik neh… harusnya yang baru dapet royalti itu yang kirim parcel 😆

    @suandana
    dimaafin

    @aLe
    bukan 11, yang ada seratus 😆

    @lei
    makasih

    @secondprince
    sama-sama

    @almas
    memangnya saya tidak tulus memaafkan dirimu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s