29 thoughts on “bosan

  1. Hahaha… ada kapal besar dan kapal kecil..
    Mau liburan apa rapat, mbak? :p
    Klo rapatnya diterusin bentar lagi bisa bikin pabrik kapal..

  2. @hawe69
    ya gitu deh πŸ˜€

    @desty
    saya duduk di deretan belakang πŸ˜€

    @warm
    saya punya selusin πŸ˜€

    @nie
    gak juga… cuma sedang bosan aja…

    @Kayas
    beruntunglah kalau tidak usah ikut rapat-rapat yang membosankan itu…

    @Nazieb
    bukan!!! πŸ‘Ώ

    @kagendra
    itu pake kertas bekas 😈

    @narpen
    soalnya rapatnya cuma dua jam… kalo lima jam berarti kapalnya bakalan lima πŸ˜†

    @Raffaello
    suka juga bikin origami?

    @akokow
    kok titanic?

    @Chic
    hape saya gak ada internetnya 😳

  3. @Ayam cinta
    nanti jadi pencemaran nama baik… πŸ˜†

    @*hari
    no internet di ruang rapat

    @joesatch
    ini aja sudah dianggap orang kurang kerjaan…

    @Vicky
    saya bisanya cuma bikin kapal…

    @fickry
    sampai sekarang saya juga masih cinta pena itu…
    soalnya dibeliin kantor sampai selusin…

    @hedi
    sekalian jualan aja kalo gitu πŸ˜€

    @escoret
    makasih 😳

  4. manusiawi banget, mbak… kalau saya pernah pas lagi ikutan seminar malah ketiduran sangking bosennya, pake disindir lagi sama MC-nyah :mrgreen:

    habis itu, pas giliran sesi tanya-jawab, cuman demi hal sepele pengen terlihat konsen dan serius ngikutin seminar saya paksa2in nanya meski ga begitu ‘ngeh’ sama topiknya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.