Alone….

alone2.jpg

I love being alone….

driving alone in the middle of the night

only me, my thoughts and eighties music.

I love being alone….

Sitting in the park, watching people passed by

wondering what are they thinking about.

I love being alone…

walking in the market, only to see the color of fruit and flower

dreaming that someday he will give me a rose

I just love being alone….

what’s wrong with that?

alone1.jpg

49 thoughts on “Alone….

  1. nggak ada yang salah sih. cuma biasanya lebih baik jika berdua atau rame-rame.. ^^

    tapi kadang manusia juga butuh waktu untuk sendiri…
    misalnya kalau mau pup. masa ditemenin?

  2. maaf, saya tertarik sama gambarnya…
    jalan yang lengang dan samudera serta deretan bangku kosong, seperti mengabarkan kehampaan tak berujung… tapi pasti selalu ada ujung ataupun simpang, pun tepian…
    mungkin kesendirian memang menarik, tapi adakah yang salah dengan bergandengan tangan??
    *kemudian gandeng tangan tante itik, sepanjang jalan dan liat samudera* :mrgreen:

  3. @cK
    ahahaha…… lucu juga kali ya kalo pup juga minta ditemenin….

    @sezsy
    kan saya gak ngomong sendiri….

    @caplang
    waduh…. bahasa inggris saya juga hancur lebur tuh….

    @goop
    *gandeng tangan goop*

    @indra1082
    susah nyari waktunya ๐Ÿ˜€

  4. i love being alone too
    sendiri itu indah buat kita bisa berpikir jernih ditengah keheningan malam yang gelap cuma klo saya biasanya suka sendirian diatas genting start dr jam 10 mlm until jam 12 lwt duduk sendiri ngerasain angin malam enak lho sambil liat bintang dan bulan kerasa deket bgt.try it if you want?

  5. Sendiri apa berdua kyk pilihan hidup. ๐Ÿ˜€
    kdg enakan sendiri, tp kdg butuh teman/pacar/keluarga kl lgi kesepian.

    liat sikon aja dech..kpn enak sendiri dan kpn ada teman.

    ๐Ÿ˜€ Aku sll ada buat kamu kok,ra. *halah

  6. Loneliness is always looking for a friend, it found me once and it has been around since then… syalalalalala *malah nyanyi :mrgreen:

    Gak salah, tapi kalo keliling pasar nyari buah-nya jam 12 malem sih mungkin agak aneh mbak :mrgreen:

    Saya suka gambar terakhir, dimanah ituh mbak?

  7. @Dee
    ๐Ÿ˜†

    @stey
    suka sendiri juga ya ๐Ÿ˜€

    @Ina
    makasih ya sayang ๐Ÿ˜†

    @alief
    yang satu karena keadaan yang satu karena pilihan?

    @nana
    lagian ngapain di kuburan tengah malam ๐Ÿ˜†

  8. @emyou
    iya….

    @takochan
    bukannya kalo jam 12 malem biasanya pasar itu tutup

    Saya suka gambar terakhir, dimanah ituh mbak?

    Sanur

    @ayahshiva
    dua-duanya bukan….

    @Hoek
    iya….. rasanya damai….

    @Pyrrho
    perlu ditemani bang
    *ngelanjutin flirting ๐Ÿ˜† *

    @tukangkopi
    iya….. gak perlu ngomong…. tapi tetep ditemani

    @Goenrock
    buat saya kah?
    *langsung ge er*

  9. Menikmati keindahan alam dan merasakan kebesaran seluruh ciptaan-Nya emang paling asik sendirian. Kalo rame2 malah ribut, bising, sampah, ganguin dlsbnya.

    Jadi .. sendiri itu paling pas banget untuk menikmati kesendirian *halah*

  10. @rozenesia
    *injek roze*

    @erander
    sendiri untuk menikmati kesendirian….. kalimat yang bagus bang ๐Ÿ˜€

    @lei
    maksudnya di atas menara air?
    *ditimpuk lei*

    @venus
    iya mbok ๐Ÿ˜€

  11. ga salah koq mba love being alone….cos every body loves being alone when they need to….alah maksudnya itu tiap orang terkadang butuh waktu untuk sendir, asal janga keterusan ajah, apalagi kalo dah nikah…kasian anak dan suami heheh

  12. @dodot
    ๐Ÿ˜€

    @almas
    gak takut jatuh?

    @anak medan
    salam kenal juga ๐Ÿ˜€

    @kombor
    ampun pakde…. soalnya gak ada foto yang pas tengah malem ๐Ÿ˜Ž

    @ninoy
    memang, tapi kita tetep perlu menyendiri kan?

    @suandana
    ๐Ÿ˜†

    @raddtuww tebbu
    baik bu…
    *dirajam*

    @Chiw
    Siwi yang malang….. susul gih ke hutan sana ๐Ÿ˜€

  13. terkadang kita memang membutuhkan waktu untuk sendiri kok mbak. jadi gak ada yang salah dengan being alone. kontemplasi kan gak afdhal kalo sambil haha hihi:)

  14. being alone… i think that is nice method to remind how beautiful life is when there is someone stand by myself

    tapi jangan keterusan Tante, inget resolusi nomer 3 ๐Ÿ˜†

  15. Ping-balik: Dear Dimas | My Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s