My celebrity crushes

Ketika saya remaja dan itu sudah lama berlalu, saya juga pernah punya beberapa artis yang saya taksir. Blame my teenage raging hormones cause I had crush on them. Biasanya sih karena saya nonton film yang diputar di TVRI. Bagaimanapun juga saya berterima kasih karena TVRI pada jaman itu memutar film-film yang bagus-bagus. *meringis ingat sinetron Tarzannya Mandra yang diputar setiap pagi di TVRI sekarang*. Bayangkan saja TVRI pernah memutar film klasik semacam War and Peace dan film-film Frank Sinatra dan John Wayne. Anyhoo, gara-gara film-film ini saya jadi punya celebrities crush. Errr.. banyak sih, bukan cuma satu orang saja. Anggaplah ini keluguan saya dulu yang yakin dan percaya kalau suatu saat mungkin saja mereka juga punya perasaan yang sama dengan saya. Dream on, Ira!! Yayaya… saya sadar bahwa itu benar-benar tak mungkin karena dulu saya tidak menyadari banyak faktor misalnya jarak, kesempatan buat ketemu dan fakta bahwa mungkin saya yang saya taksir itu gay. Jadi inilah beberapa selebriti tersebut:

Andrew McCarthy

Meskipun Andrew McCarthy terkenal melalui film Pretty in Pink, tapi saya pertama kali nonton film Kansas di TVRI. Dulu rasanya si Andrew ini *ikrib ceritanya* ganteng pisan sampai saya menulis di textbook SMA Mrs. Andrew McCarthy dan Andrew McCarthy forever. *bunuh diri saking malunya*.

Waktu masih mudanya….

Sekarang? Semakin matang rasanya abang Andrew ini semakin ganteng sahaja. Btw, saya nonton dia main jadi antagonis di White Collar. *tetep mimisan*.

Tambah ganteng kan…

James Spader

Filmnya yang memorable sebenarnya adalah sex, lies and videotape. Tapi saya pertama kali tahu James Spader justru pada saat nonton film Starcrossed yang lagi-lagi diputar di TVRI. Dulu rasanya aa’ James juga ganteng pisan. Lihat aja fotonya yang ini. *mimisan lagi*.

bulu dadanya… *salah fokus*

Sekarang? Tampangnya bener-bener tampang bapak-bapak meskipun tetap ganteng sih. Terakhir nonton aa’ James di the office.

Ya.. masih tetap ganteng sih

Tommy Page

OK, ngaku aja deh. siapa yang awal tahun 90an rambutnya tidak pake poni lempar ala abang Tommy ini? *bakar KTP*. Iya, kaset pertama yang saya beli dengan membobol celengan adalah kaset abang Tommy ini. Poster yang dipajang di kamar tidur adalah poster abang ini juga. Dulu abang Tommy ini seringkali mondar-mandir ke Indonesia jadi ya besar harapannya buat ketemu kan? #yakale

poni lemparnya yang legendaris itu..

Sekarang? abang Tommy sudah tidak bikin album lagi, gosipnya sih jadi produser musik buat Josh Groban, Michael Buble dan bahkan Green Day. Tampangnya sekarang sih masih tetap ganteng. tapi kok ya… so gay! Yaaa.. yang penting abang Tommy bahagia saja.

Masih tetap ganteng sik..

Yeah, that was my celebrities crush until now. What about you?

Gambar dipinjam dari: sini, sini, sini, sini, sini dan sini.

3 thoughts on “My celebrity crushes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s