Satu jam bersama Itikkecil di Trijaya FM

Setiap minggu, Wongkito bersama TrijayaFM mengadakan talkshow Blogger Community. Minggu kemarin (2/11) harusnya saya bersama Trendy yang menjadi pembicara di talkshow tersebut. Sayangnya ternyata ketika saya tiba di studio Trijaya FM di Jalan Hang Jebat, tidak ada satupun anggota wongkito yang lain hadir πŸ‘Ώ

Maafkanlah kalau akhirnya pendengar radio ini menjadi tersesat akibat ocehan yang tidak penting dari saya mulai dari jam sepuluh pagi sampai jam sebelas siang. Tapi inti dari ocehan saya minggu pagi itu adalah blogwalking bisa jadi kegiatan bermanfaat asal dilakukan dengan benar dan mencari sumber yang tepat.

img_3243

Bersama Vira, penyiar Trijaya FM

img_3244

Saya bersama Faturrahman,
salah satu kru Trijaya

Selain itu, talkshow hari itu menjadi ajang narsis untuk saya… karena selain membahas soal blogwalking, akhirnya blog saya yang tidak penting ini dibahas juga. Selanjutnya apa ya…. talkshow di tipi? *dihajar massa*. Atau suatu saat nanti akan ada foto seperti ini

photofunia_2caee

atau ini? Ini salah satu ambisi pribadi saya

photofunia_26550

*dibakar*

Dua foto di bawah diedit menggunakan Photofunia *thanks buat mansup*

*note : hasil talkshow bersama saya di Trijaya FM bisa dibaca di sini*

81 thoughts on “Satu jam bersama Itikkecil di Trijaya FM

  1. @warmoning
    makanya… kok bisa?

    @edy
    memangnya kenapa hah??? hah???

    @FajarF
    saya bukan seleb πŸ‘Ώ

    @Nike
    gak apa-apa kok Ke

    @emfajar
    tapi kan tidak semuanya begitu

    @Nazieb
    kapan ya bisa nonton Oprah langsung?

  2. @rd Limosin
    jangan lagi ya…

    @Mr. El-Adani
    foto yang mana? kalo yang terakhir itu diedit di sini

    @Biyung Nana
    ini mah mimpi yang gak perlu terlalu dipikirkan

    @Eriek
    kalo begitu, eriek aja yang ngisi untuk minggu depan

    @nie
    makasih. rasanya, sama kayak ngobrol sama temen aja πŸ˜€

  3. Pingback: Hidup Narsis « GoodTime BadTime

  4. heehehehe…..
    kalo jeng itik melamar jd caleg, ada kemungkinan baliho dgn wajah jeng pasti ada dimana-mana…
    *jgn lupa kabar2in klo mejeng di radio lg ya, biar didengerin.

  5. @adinata
    pasti keren….

    @hidayat
    makasih πŸ˜€

    @trendy
    go ahead.. hari minggu ini giliran saya yang gak bisa

    @Debe
    saya juga gak tahu Deb, pasti mahal

    @Abee
    πŸ˜† kampanye apaan?

    @dondanang
    oiatentusaja πŸ˜€

    @Juminten
    silakan….

    @zee
    jadi caleg?
    *ngeri* saya cari cara lain aja deh

    @alabahy
    saya bukan seleb πŸ‘Ώ

    @bukan superstar
    saya berdoa semoga yang mendengar *kalau ada* tetap mau jadi bloger walaupun sudah mendengarkan ocehan saya

    @Arten
    pake photofunia dong…

    @chic
    dipentung? janganlah… saya kan baik hati dan tidak sombong
    narsis is my middle name 😎

    @*hari
    jangan sampai segitu takjubnya

    @aldohas
    ember…

    @emyou
    jadi gak enak nih….

    @Indah Sitepu
    kalo jadi caleg saya ogah!!!!!!

    @okta sihotang
    *timpuk okta pake kibod*

    @Annisa
    siapa yang tidak?

  6. langkah yang jitu telah ditempuh oleh trijaya fm utk mendekatkan blog pada masyarakat, apalagi narasumbernya mbak ira yang kebetulan suka menjalin silaturahmi secara maya lewat blogwalking. selamat buat acaranya, dan sukses selalu buat mbak ira dan sobat2 wongkito. salam hangat!

  7. Wah .. ternyata oh ternyata .. mbak Ira ini caleg toh? .. entu ada fotoΒ² di baliho segala. Caleg nomor berapa mbak? .. wah, pake kampanye diradio pula. Saya doa kan jadi caleg jadi ya mbak.

    *sambil nunggu*

  8. whoala kenapa pas saya balik bulan kmrn ga ndengerin radio ya πŸ˜•

    btw fotonya sumpah narsis abis tp sbg sesama narsis saya dukung keberadaan fotonya mbak ira di jalan2..
    lumayan buat nakutin pengendara motor kl mo ngebut2an di jalan hahaha *kabur ah sebelum dilempar pentungan :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.