Satu jam bersama Itikkecil di Trijaya FM

Setiap minggu, Wongkito bersama TrijayaFM mengadakan talkshow Blogger Community. Minggu kemarin (2/11) harusnya saya bersama Trendy yang menjadi pembicara di talkshow tersebut. Sayangnya ternyata ketika saya tiba di studio Trijaya FM di Jalan Hang Jebat, tidak ada satupun anggota wongkito yang lain hadir ๐Ÿ‘ฟ

Maafkanlah kalau akhirnya pendengar radio ini menjadi tersesat akibat ocehan yang tidak penting dari saya mulai dari jam sepuluh pagi sampai jam sebelas siang. Tapi inti dari ocehan saya minggu pagi itu adalah blogwalking bisa jadi kegiatan bermanfaat asal dilakukan dengan benar dan mencari sumber yang tepat.

img_3243

Bersama Vira, penyiar Trijaya FM

img_3244

Saya bersama Faturrahman,
salah satu kru Trijaya

Selain itu, talkshow hari itu menjadi ajang narsis untuk saya… karena selain membahas soal blogwalking, akhirnya blog saya yang tidak penting ini dibahas juga. Selanjutnya apa ya…. talkshow di tipi? *dihajar massa*. Atau suatu saat nanti akan ada foto seperti ini

photofunia_2caee

atau ini? Ini salah satu ambisi pribadi saya

photofunia_26550

*dibakar*

Dua foto di bawah diedit menggunakan Photofunia *thanks buat mansup*

*note : hasil talkshow bersama saya di Trijaya FM bisa dibaca di sini*

81 thoughts on “Satu jam bersama Itikkecil di Trijaya FM

  1. @erander
    Gyehehehe….
    *membayangkan diri jadi caleg*
    *gak mungkin*
    Alangkah menderitanya konstituen saya kalo saya jadi caleg bang… pasti maunya yang gratisan…

    @pimbem
    *lempar pimbem pake pentungan*

  2. jadi siapa nih yang dah dapat, mansup apa ade?
    saya juga mau…
    ps: mbak kasian kalau potonya dipajang di jalan gitu, yang lewat pada ngga konsen nanti ahahaha

  3. waaaah ada viraaa!! salam buat dia ya… ^^

    btwm saya kok gak suka ya kalau foto saya dipajang gede-gede gitu? takut dijadiin tempat pemujaan aja.. ๐Ÿ˜•

  4. @Mansup, Ade & Goop
    saya gak tahu… tapi cari aja di plurk : virasavira

    @Goop
    iya… orang yang lewat pada muntah-muntah

    @nengfey
    enggak tuh
    *ditimpuk*

    @cK
    saya gak butuh dipuja kok
    *dirajam*

    @Gelandangan
    tujuan awalnya sih buat promosi blog

    @suandana
    Hidup!!!!

    @aRuL
    hayahh… saya kan bukan seleb Rul

    @ichaawe
    amin…

    @Aan
    gak apa-apa An

    @Ranny
    tentu saja…

  5. Wahh postingan itik kecil udah banyak banget…saya agak lama ga bisa blogwalking, jadi tertatih-tatih…..nggak ngejar

    Btw selamat…..semua diawali langkah kecil…..wahh mestinya bisa didengar dari Jakarta ya?

  6. @Akbar Kadabra
    Sepertinya cukup dengan mimpi saja…

    @IndahJuli
    amin

    @edratna
    sayangnya gak bisa bu… itu siaran Trijaya Palembang

    @[H]
    bisa apa?

    @secondprince
    narsis is my middle name

    @iaksz
    saya gak minat tuh jadi presiden

    @ATMtukang
    sepertinya begitu

  7. @al hakim
    saya curiga, jangan-jangan hari itu gak ada yang denger pas saya siaran

    @[H]
    amin ๐Ÿ˜€

    @fitrie
    karena tante titi
    *buru-buru berkemas ke afrika sebelum dirajam tante titi*

  8. Pingback: #151 itikkecil dan empat tahun yang lalu | Itik Kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.