Skrinsyut Wongkito Blogger’s Day

sedikit teks, sedikit gambar

maaf tidak ditampilkan penuh karena ada gambar-gambar. Ada foto belahan jiwa saya *lirik yang menanyakan*

Diskusi para perwakilan bloger daerah.

Sang ketua yang tidak amanah…. pasti yang ada dalam pikirannya itu : security codenya bagusnya 4RDY-64NT3NG-B4N6ET atau 4RDY-K3R3N-53K4L1

*huekkk*

saya…. tidak peduli dengan sekitar… sibuk membuat postingan

Ada konspirasi apakah ini?

Inilah foto sayangku…. *lirik para fans yang menanyakan srinsyut*

antri jatah makan yang gak jelas antara makan siang atau makan malam

para makhluk narsis yang gak tahan liat kamera in action

berdoa sebelum makan πŸ˜€

Saya datang terlambat *mengaku dosa* makanya saya tidak mengikuti sesi pertama yang berakibat saya tidak sempat mengambil foto-foto pada saat sesi pertama berlangsung. Gambar-gambar bisa dilihat di blog anggota wongkito lain,

62 thoughts on “Skrinsyut Wongkito Blogger’s Day

  1. whoooo ada poto si nyet. 😈

    btw bilangin ke si nyet, jangan sering mangku leptop. saya pernah baca kalau mangku leptop di paha bisa bikin impoten lho.. :mrgreen:

    *koprol ke khayangan*

  2. bhhaawahahahaa …
    duduk manis2 …
    disuruh berjejer …
    dikasih makan yg banyak …
    ntar kalo dah gemuk tak potong …

    welcome home … 2 neraka jahanam !

    wakkkakaakkakaaa …

  3. @Raffael
    Kalo ke sini, pasti disambut dengan baik
    *nyamar jadi ketua yang tidak amanah*

    @hilman
    saya telat bukan karena saya kecil kok 😎

    @Asakura D MaxS
    yang penting ada πŸ˜†

    @rd Limosin
    dasar narsis πŸ‘Ώ

    *muntah*

    @ivn
    gitu ya….

    @rajaiblis
    serem amat… nanti pada takut mau join wongkito

    @Au’
    ya maap

    @Okta
    ya iyalah okta gak di sini

    @fisha17
    ikutan acaranya gak?

    @Tgk. Alex
    saya gak terlalu memperhatikan. yang jelas ardy pake mac

    @ayahshiva
    saya cuma bisa bilang “kasihan amat” πŸ˜†

    @danalingga
    foto yang mana?

  4. mba itik … kalau di negara “tetangga” ini, bisa ngga ikut “wongkito” ? soalnya di negaraku belom ada bloggerhood neeeh….

    bahaso kito samo laah….. he he he

    hebat sampai masuk KOMPAS lhooo…

  5. foto “sayangnya” kurang jelas, Tik…. πŸ˜•

    jadi nggak ketahuan, apa sama dengan James McAvoy atau nggak… πŸ˜†

    saya…. tidak peduli dengan sekitar… sibuk membuat postingan

    Ya…ya…ya… Ira memang orangnya nggak peduli kok. Sudah tahu dari dulu…. :mrgreen:

    *disaparate*

  6. mas ardy itu narsis?
    setuju… setuju… setuju… hehehe… πŸ˜€
    *hai, mas ardiiiiiiiiii…! :P*
    huhuhu… foto “sayangku”-nya ndak jelas, mbak. 😦
    trus kata mbak ira, “kalo jelas kenapa, Nilla? mau dilirik?”
    galaknyaaaa….
    *minggat*

  7. Pingback: Mission Complete: Kembali ke asal.. « .:: The Propitious ::.

  8. *scroll down mantengin satu persatu*

    *kaos biru..*

    *kaos biru..*

    *kaos biru….*

    *hmm… kok gak ada foto si nyet yang lebi jelas yah??*

  9. wah….ad skrinsyut yg lebih lengkap :), makasih mbak itik kecil, πŸ™‚

    btw, boleh titip link :D, hehehe..maafkan kejadian kmrn ya mbak (yg panggilan mas:D) , makasih mbak ^^

  10. Pingback: my big mouth and stupid thoughts

  11. @natazya
    memang seru πŸ˜€

    @mangoeni
    salam kenal juga πŸ˜€

    @Jafis
    Jafis kan sibuk, gak enak kalo diganggu. bisnis yang mana Fis?

    @deteksi
    itu berkat kerja keras panitianya πŸ˜€

    @serdadu95

    *Jahh… saya jade paham kenapa jam 06.00 dikatakan maseh page buta*

    memangnya kenapa pak? *beneran gak paham*

    @aRuL
    makasih πŸ˜€

    @Zulmasri
    saya gak megang absennya tuh. rasanya acara ini banyak kok yang mosting di blognya masing-masing πŸ˜€

    @titov
    salam kenal juga. di macam kumbang? jauh dari rumah tuh.

    @cipluq
    artess???? artes dari hongkong?
    *tertawa melecehkan*

    @shige
    memang seru!!!!

    @J Algar
    dirimu gak ikutan? lebih memilih jadi anonim ya?

    @rere
    soal itu ditanyain sama pak ketuanya aja pak.
    maen-maen aja dulu ke sini

    @takochan
    yang bersangkutan gak suka publikasi πŸ˜€

    @Baby Vay
    memang asus eee
    *senyum-senyum najis*

    @TIM’s
    saya tahu πŸ‘Ώ

    @Akbar Kadabra
    kapan ke sininya?

    @fertob
    kapan saya pernah mengatakan sayangku mirip dengan James McAvoy πŸ˜‰ ?
    yang bersangkutan gak suka difoto. itu aja difoto gak nyalain blitz.

    *kejar bang fertob sampe ke sorong*

    @marsini
    saya memang selalu serius 😎

    @Mansup
    sudah saya apus dua-duanya.

    @Ady
    iya bli 😳

    @Juminten
    akhirnya…. ada juga yang sadar kalo ardy itu narsis πŸ˜†
    saya gak segalak itu kok 😎

    @xvader
    maap…. salah sendiri kenapa tidak mendekat kemaren πŸ˜€

    @emyou
    emang sengaja
    *siul-siul*

    @amaliasolicha
    sudah dimaafin kok… makasih ya sudah dimasukkin di link πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.