Jembatan Ampera

Sudah lama saya ingin mengabadikan gambar jembatan ini di waktu malam. sayangnya selama ini saya tidak punya kamera yang layak dan tidak pernah keluyuran ke daerah benteng kuto besak di malam hari. Ada beberapa foto yang saya ambil di siang hari pada saat saya iseng keluyuran ke daerah sini. sayangnya kualitas gambar tidak terlalu bagus mengingat kamera yang saya pakai waktu itu.

jembatan ampera

diambil dari pelataran pasar 16 ilir Palembang

jembatan ampera

dari pelataran benteng kuto besak.

Semalam saya jalan-jalan ke sana. beberapa kali shoot, hasilnya blur terus. kayaknya memang harus beli tripod ini….. *niru simbok yang baru beli tripod di sini*

ngomong-ngomong soal jembatan ampera saya ingat seorang turis nyasar yang terjebak selama berjam-jam di jembatan karena ada dangdutan di benteng kuto besak gyahahahaha…. sayang skrinsyutnya gak ada, takut dihajar yang bersangkutan*

80 thoughts on “Jembatan Ampera

  1. pengen ke palembang lagi iiiiiiiiiiih

    skalipun kalo siang pasti panas buangedh!!!!

    pengen makan di bawah ampera malem hari kayanya lucu juga tuuuuh šŸ˜‰

  2. Hahaha… Jembatan Ampera, gw pernah kesana bbrp tahun yg lalu pas ada Audit Vendor. Bagus sekali. cuman sayangnya di sana jam 20 keatas udah sepi.

  3. salam kenal itik,
    hehe..sama2 ‘itik’ nih ^___^

    foto2nya keren..bagutz banget!! yg malam benar2 menakjubkan.. seperti bukan di Indonesia ^^;

  4. @cempluk
    iya šŸ˜€

    @aRuL
    iya… tapi kapaan???

    @edratna
    pemerintah daerah memang serius menggarap daerah sini sebagai salah satu tempat kunjungan wisata.

    @Joey d’Juve
    saya aja cuma sekali makan di sana.

    @xvader
    makasih šŸ˜€

    @eve
    iya, memang keren šŸ˜€

    @cipluq
    saya juga jarang-jarang keluyuran di daerah sana.

    @natazya
    makanannya juga enak.

    @CY
    sekarang sudah ramai kok, sayangnya banyak yang berbuat mesum pacaran di sana.

    @harriansyah
    makasih. ternyata sama memang berbakat jadi fotografer
    *dihajar massa*

    @nenyok
    kalau saya ada waktu pasti saya temani šŸ˜€

    @ghozan
    iya :mrgreen:

    @aLe
    enak di aLe gak enak di saya dong šŸ‘æ

    @ina
    salam kenal juga šŸ˜€

    @hanna
    saya aja baru makan kok šŸ˜€

    @rime
    saya belum beli kok šŸ˜€

    @ario saja
    itu efek permainan cahaya

    @theloebizz
    baru tahu kalo di tangerang gak ada jembatan yang bagus šŸ˜†

  5. walaupun ada darah palembang, tp kesana baru sekali. itupun karena ada nikahan saudara. sekarang semuanya dah pindah ke jakarta.
    pengen kesana lagi nih!!!
    next time mudah-mudahan
    salam kenal ya…..

  6. woiiiiiiii, baru nyadar aku kalo yang dibilang turis nyasar itu ternyata diriku.enak aja turis nyasar ngga bener tuh dasar wong kito galo
    diriku tidak nyasar, diriku dengan sengaja menyasarkan diri atau dengan sukarela disasarkan sama temen temen “penguasa malam”
    i miss Plembang so much
    i miss dorongan yang aneh ketika bersentuhan dengan komunitas “holywood” a.k.a. kayu agung (sesama preman dilarang saling mendahului)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.