Antara James McAvoy dan bang Fertob

Saya melihat pria ini pertama kali pada saat ia berperan sebagai mr. Tumnus di The Chronicles of Narnia : the lion, the witch and the wardrobe. Karena ini film anak-anak, dan berperan sebagai faun pula, saya gak terlalu memperhatikan.

Tapi ketika saya menonton film ini, saya baru sadar kalau ternyata James McAvoy itu cute juga ya….. Walaupun termasuk pria yang untouchable buat saya ya iyalah dia di mana saya di mana dan kalaupun bertemu jangan-jangan dia langsung kabur, tapi saya jadi teringat teorinya bang Fertob. Saya suka padanya karena saya menemukan kelemahannya. Let’s see :

Dia seperti guy next door yang bisa kita temukan setiap hari kalo di Inggris kaleee, kalo di sini ya kagak. Tinggi badannya hanya 170 cm. Tampangnya tidak seganteng Brad Pitt, Tom Cruise ataupun George Clooney. Soalnya kalo saya melihat pria yang terlalu ganteng itu sering jadi mikir ‘Ada ya ciptaan Tuhan yang seganteng ini?’. Jadi, pria yang tampangnya biasa-biasa saja lebih bisa diterima oleh akal sehat saya. Oleh karena itu, apa yang ditulis bang Fertob itu memang benar. Saya sekarang merasakannya kebenaran teori itu…

Tapi, apapun yang terjadi… I heart James McAvoy.

bener-bener postingan yang gak mutu.

Foto diambil dengan semena-mena dari sini.

61 thoughts on “Antara James McAvoy dan bang Fertob

  1. *omg…omg… namaku jadi judul tulisan*
    *kaget*
    *tak percaya*

    fotoku nggak dipasang sekalian, Ra ? :mrgreen:

    Lho, McAvoy itu termasuk ganteng juga lho. Maksudnya dengan ukuran sini dia udah termasuk ganteng, ya… tapi jangan dibandingin sama Brad Pitt, Tom Cruise atau Richard Gere. Mungkin disamain sama Elijah Wood atau Toby Maguire. 🙂 kecil-kecil tapi nendang…. 😆

    Jadi, hero itu nggak selalu ganteng kan ? Tapi tipikal, alias ada ciri khusus yang melekat sama dia. Arketipal, kalau kata psikologi…

    *minta royalti krn namaku dipake* :mrgreen:

  2. @warmorning
    iya ganteng, tapi gak seganteng Brad Pitt 😀

    @Orajere
    saya maklum 😆

    @Pyrrho
    baru namanya dipake aja bang Fertob dah minta royalti, apalagi kalo foto bang fertob dipajang.
    si James McAvoy ini ganteng bang, tapi gantengnya manusiawi.
    Yayayaya, saya menyadari kebenaran tulisan bang Fertob 😀

    tetep, gak ada royalti 👿

    @Suandana
    sesuka hatimulah……. 😆

  3. Iya, saya kira mo ngebahas om fertob ato majang foto gitu 😆

    tapi, lumayan ganteng tuh mbak, walau masih lebih ganteng mas nunu’ 😛

    tapi lagi, yg bagian yang biasa2 aja lebih diterima akal sehat, setuju deh. Kalo terlalu ganteng, ngeri duluan saya 😆

  4. Kehidupan itu adalah dimana ketika kita berusaha mengerti kekurangan orang lain dan memahami ketidaksempurnaan diri kita sendiri….

    balik ke James Mc Avoy…menurutku karakternya dalam main film belum terasa…biasa aja!!!tapi pingin banget seandainya dia main di film Munich:D

  5. Hehehe…jadi wajahnya mirip bang Fertob?

    Ngomong-ngomong saya pernah ketemu blogger, dia juga menyukai tulisannya Fertob (kalau ga salah sesama alumni TN)….karena komentar dia, saya jadi sering mengunjungi blognya Fertob. Memang banyak yang menarik disitu, terutama masalah psikologi, hal yang menarik sejak saya mulai dipusingkan cara mendidik anak yang tepat, saya menjadi banyak belajar psikologi.

    Kalau orang yang biasa-biasa aja…itu juga lebih tepat jadi agen rahasia, karena biar mudah menyamar….hehehe…kalau ini karena suka nonton film detektif.

  6. weiiitzz…apa maksudnye tuuuh..wah wah wah…harus minta royalti nih ma mantan cewenya….

    haa??apaa???gw mantan cewenya??
    ya ga laaah..
    secara dia itu kan….

    mantan sopir gw! ahahahah….
    *peace yo!*

  7. Pertama kali liat pas nonton The Last King of Scotland. Iya, tampangnya cukup biasa, tapi unik. Ada karakternya. Ngga gampang lupa. Kaya kalo ngeliat Mandra misalnya, berkarakter juga, jadi ngga gampang lupa. Hohoho..

  8. @ takochan :

    Iya, saya kira mo ngebahas om fertob ato majang foto gitu 😆

    tapi, lumayan ganteng tuh mbak

    Saya ganteng ya, Des ? 😆 makasih… makasih…. nanti royalti dari Ira saya kasih deh buat kamu…. :mrgreen:

    @ Ira :

    si James McAvoy ini ganteng bang, tapi gantengnya manusiawi.

    Nggak manusiawi, berarti hewani atau tumbuhani ? 😆

    Saya malah nggak suka lihat gantengnya Brandon Routh sama George Clooney, lebih enak lihat Ashton Kutcher atau Btad Pitt, karena ada sedikit bandel-bandelnya….

    *masih ngotot minta royalti* :mrgreen:

  9. Jadi, pria yang tampangnya biasa-biasa saja lebih bisa diterima oleh akal sehat saya ..

    Jadi .. kekuasaan Allah yang dapat menciptakan mahluk yang indah dan rupawan tidak dapat diterima akal sehat mbak Ira??

    Mudah2an hanya kesalahan redaksi ya mbak Ira. 🙂

    Peace .. !!

  10. @takochan
    maap terlewat komennya 😳

    Iya, saya kira mo ngebahas om fertob ato majang foto gitu

    baru naruh nama di judul aja sudah dimintain royalti, apalagi kalau misalnya saya majang foto 😀

    tapi lagi, yg bagian yang biasa2 aja lebih diterima akal sehat, setuju deh. Kalo terlalu ganteng, ngeri duluan saya

    kayak kata Chika…. untouchable 😆

    @edratna
    bukan bu…. tapi teori bang fertob soal idola itu benar 😀
    Saya juga ngefans kok sama teorinya bang fertob 😀

    @cipluq
    sudah punya istri 😥

    @deteksi
    😆

    @theloebizz
    😀

    @astridsavitri
    tuh kan… kalo liat pasti jadi mr. Tumnus pasti nganggapnya biasa aja :mrgreen:

    @DonnieYodha
    tapi mandra kan gak cute
    *gak rela McAvoy disamain sama Mandra*

    @ayahshiva
    jarang-jarang ketemu orang ganteng

    @antown
    baek, cak itulah 😀

    @Pyrrho

    Nggak manusiawi, berarti hewani atau tumbuhani ?

    bukaaan 👿 ada istilahnya kan bang, setampan dewa Yunani 😀

    *masih ngotot minta royalti*

    lah… kan harusnya saya yang minta royalti *ikutan ngotot*
    saya kan mempromosikan bang fertob

    @bang erander
    emang salah redaksi bang 😳
    kadang-kadang saya suka takjub kalau ketemu manusia yang tampan rupawan itu. dan rasanya gak mungkin bisa dijangkau. makanya, yang biasa-biasa itu bisa diterima akal sehat saya karena saya jadi lebih pede untukberinteraksi.
    Jujur saja, kalau ketemu pria yang kelewat tampan itu saya kadang-kadang jadi speechless.
    *curhat colongan*

  11. Iyah.. Gw juga mala jadi berasa aneh kalo ama pria-pria yang berwajah setengah dewa. Yang ada justru curiga, pasti ada yang salah. They’re just too good to be true huehehehe…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.