Blogger Day

hadirilah….. blogger day yang diadakan oleh wongkito.
buat semua blogger yang ada di Palembang marilah kita hadiri bersama-sama

*kok saya jadi kayak tukang obat ya?*

anyway mari lanjutkan informasinya

What :
wongkito blogger day 2008
tema : Asyiknya jadi blogger

When :
Thursday, 1st May 2008
1 pm till drop to 5pm

Where :

Ketty Resto, Palembang Indah Mall (PIM) 3rd floor

Who :

Akan ada saya di sana *ditabok*

yang jelas akan ada Enda Nasution, dan juga akan bertemu dengan semua pengurus wongkito termasuk sang ketua yang sok ganteng dan tidak amanah itu *dihajar pak ketua*

How :

Daftar ke nike@wongkito.net

Biaya :

umum : Rp. 30.000,-

anggota wongkito : gratis (syarat dan ketentuan berlaku)

Jangan lupa bawa laptop, akan ada free hotspot di sana.

47 thoughts on “Blogger Day

  1. hihihi… udh liat di blognya mas Ardy jg tentang hal ini. πŸ˜€
    semoga sukses ya mbak acaranya! πŸ˜‰

    uhmmm… tp kayaknya bakalan kurang rame, tuh.
    soalnya ga ada saya!

    *innocent*

  2. masyaolohhh… kenapa kalian begoitu rajin kopdar sich???… SEMENTARA DIRIKU TIDAK AKAN PERNAH BISA IKUTAN…

    HUHUHUHUHUHUHU…. ngiri mode ONNNN…. !!!!

    **kepala berasap**
    **telinga panas**

    Lohhh, ekspresi yang salah… ;-p

  3. @suandana
    sudah…. kerjakan tesismu πŸ‘Ώ

    @ika
    semarang eh? jauh….

    @rd Limosin
    cuih! tidak sudi

    @tukangkopi
    itulah yang mau saya tanyakan nanti

    @danalingga
    hihihi…. ini ngeledek ya?

    @Fajar
    kejauhan nak….. kalo kopdarnya di Mars pasti tante ajak :mrgreen:

    @Mansup
    *ngecek postingan*
    perasaan gak ada tulisannya deh….
    sesat kamu!!!! menafsirkan seenak jidatmu πŸ‘Ώ

    @TIM’s
    Rio mau jualan aqua?

    @wier
    yeah… sukses wongkito!!!!

    @ayahshiva
    emang sudah pulang ke sini Ri?

    @Silly
    *serius mode on*
    *menurunkan kacamata*
    *menatap dengan serius*
    menurut saya mbak silly, itulah resiko menjadi anonim
    *serius mode off*

    *siram mbak silly biar gak panas lagi*

    @rumahkayubekas
    terbuka untuk umum kok, asal mau datang ke sini

    @edratna
    insya allah bu πŸ˜€

    @Ady
    salam disampaikan :mrgreen:

  4. Palembang itu dimana sih, Ra ?

    *dihajar* :mrgreen:

    Uh, saya nggak pernah bertugas ke Palembang. Cuma di pekanbaru dan medan.

    tapi semoga acaranya sukses dan minta laporannya. juga foto-fotonya, dan kalau bisa yang fotonya nggak ada Ira…

    *kabooooorrrr* πŸ˜†

  5. @Julie
    saya bukan orang Jakarta, kalo mau kopdar di Jakarta EO nya biasanya Chika tuh
    *dirajam Chika*

    @Orido
    akan ada live blogging di sana.

    @marsini
    makasih

    @Joey D’ Juve
    kalo gitu mudiknya pas tanggal 1 Mei saja 😎

    @stey
    kasihan amat mbak silly πŸ˜†

    @Rindu
    kalo pengen ikut, tinggal datang ke sini kok πŸ˜€

    @beruangputih
    sudah Ka

    @tintin
    :mrgreen:

  6. Wah,aku wong Plembang.. Lg ado di Plembang! Tp garing jugo kesano dewe’an. Mano la 9 bulan hamilnyo. Kalo mbrojol pas acara, kan biso2 jd seleb krn besok2nyo blogger plembang dan pak Enda nulis kejadian tu di blognyo. Huehehe..ngayal!

    Jadi..melok dak ye?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.