Jalan-jalan part 2

ehm…. sedikit kalimat, sedikit gambar :mrgreen:

hasil perjalanan ke Kayuagung kemarin. Tidak seperti biasanya, instead of lewat rute Palembang-Indralaya-Kayuagung, kami memutuskan untuk lewat Jejawi. Gambar yang sempat terekam pada saat perjalanan pulang πŸ˜€

melewati sungai ogan

liat perahu, jadi pengen naik perahu lagi. Kayaknya bisa sampai ke Palembang nih πŸ˜€

pindang burung

burung goreng

Di desa Muara Batun, kami mampir untuk mencoba pindang burung dan burung goreng yang katanya terkenal itu. Kalau ditanya rasanya, bener-bener yummy. Harganya relatif terjangkau (total kerusakan 36 ribu saja untuk bertiga). Lokasinya di dekat jembatan. sayang saya gak sempat mengambil gambar bagian depan warung makan ini 😳

45 thoughts on “Jalan-jalan part 2

  1. @iromanda
    iya… kamera baru. jadi kenapa hah? hah? hah?

    @edy
    bukan πŸ‘Ώ

    @Au’
    buyung ayam-ayam

    @Nazieb
    bukan burung saya 😎

    @cipluq
    ada burung goreng kok πŸ˜€

    @Goenawan Lee
    amat sangat enak πŸ˜€

    @kabarihari
    jangan ngeces di sini
    *dorong hari*

    @cK
    saya kan pemakan segala 😎

    @blu3shoes
    πŸ˜€

    @rd Limosin
    tapi kan rasanya beda πŸ˜€

    @Hoek Soegirang
    *ambil ember*

    @suandana
    *timpuk adit pake case kamera*

  2. Itu itik goreng sama itik pindang..?
    Gag sekalian itik yang ini di buat itik balado
    Waah itik yang ini masih berkeliaran ngeblog aja yaa.. πŸ˜€
    *ngaciiir…*

  3. Wah, belum dijawab di komentar itu sebenarnya makanan meskipun bergenus avian tapi speciesnya masih belum jelas. Apakah burung dara? sepertinya burung dara sih. yang pasti bukan burung onta kan?

  4. Duluu….katanya harga barang import di Kayu Agung terkenal murah (ngerti kan maksud saya???)

    Saya pernah melewati kota Kayu Agung untuk melihat perkebunan kelapa sawit…kotanya bersih dan nyaman.

  5. Itu burungnya yang rada mirip bangau, warna putih?
    Pantes aja sekarang udah jarang keliatan lagi di sawah2.. ternyata disantap sama si itik! Kedji!
    Huheuheue… tapi keliatannya emang enak sih ya? Coba bisa dibudidayakan, pasti ikutan ngiler deh…
    Sama daging bebek enakan mana?
    Murah bener ya bertiga cuman segitu bayarnya… ngiler beneran…

  6. @chatoer
    jangan ngiler di sini πŸ‘Ώ

    @nung
    salam kenal juga, makasih sudah mampir ke sini

    @sarah
    *ngeluarin herder buat ngejer Sarah*

    @abeeayang
    :mrgreen:

    @Koko
    kata orang sana, namanya burung ayam-ayam

    @takochan
    saya kan pelit….

    @marsini
    rasanya lumayan dalam juga πŸ˜€

    @achoey sang khilaf
    kebetulan aja lagi pergi

    @Okta Sihotang
    kalo pengen dateng aja ke sana 😎

    @Juminten
    rasanya enak kok πŸ˜€

    @rere
    justru itu pak… mereka berbuat kriminalnya bukan di sana. Lumayan aman kok pak, dulu saya hampir tiap bulan pasti ke sana. cuma memang agak sepi kalau malam.

    @ghozan
    kejauhan kalo mau kirim pindang burungnya ke bali sana πŸ˜€

    @morishige
    bukan ayam… burung

    @Julie
    saya kok mendadak jadi laper lagi ya….

    @emyou
    bukan ayam… burung πŸ˜₯

    @rime
    salam kenal juga. bukan warung terapung, tapi letaknya di pinggir sungai

    @realylife
    walah, sudah banyak yang salah tebak… itu burung πŸ˜€

    @secondprince
    saya malah gak pernah mampir ke sana.
    eh, pernah ding… tahun 1989….. πŸ˜€

    @Resi Bismo
    setuju…. lebih enak daripada yang di pindang itu….

    @ika
    anjrittt…. ngasih pe er
    iya deh… kalo inget 😎

    @ulan
    ulan sayang, itu bukan ayam, itu burung

    @Donnie
    menurut yang jualan nama burungnya burung ayam-ayam….

    Sama daging bebek enakan mana?

    enakan bebek panggang…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s