Tempat Pemakaman Umum Blogger

Just part of my silly thoughts series :

Melihat beberapa blogger yang memutuskan untuk mati, seperti di sini, sini ataupun di sini. (belum lagi yang tidak saya ketahui). Saya jadi mikir, mungkin gak ya kita bikin Tempat pemakaman blogger? misalnya : tpb.wordpress.com atau kalau mau panjang jadinya tempatpemakamanblogger.wordpress.com.

Any suggestions?

50 thoughts on “Tempat Pemakaman Umum Blogger

  1. Saya jadi kuncen-nya aja deh… :mrgreen:

    Lumayan kalau ada yg datang berziarah, si juru kunci biasanya kebagian rejeki. Bisa dapet duit, makanan, malah kalau bisa ditawarin benwit gratis, atau kenalan cewek yg bisa dijadiin bini. πŸ˜‰

    dibikinin dong Tik….

  2. @venus
    kalo kasusnya wadehel gimana mbok? wadehel yang membunuh blognya sendiri

    @ninoy
    tabur bunga???? gimana cara tabur bunganya ya?

    @goop
    yang blognya sudah ke delete ya sudah.

    @cK
    kayak kata caplang, jebakan betmen ini…… blog ini aja kadang gak keurus…..

    @stey
    itu kan sifat natural manusia *halah*

    @takochan
    dasar oportunis. Iya, kan banyak blog-blog yang walaupun empunya sudah gak ngeblog lagi, sebenarnya bagus.

    @mansup
    kayak dirimu? πŸ˜†
    tinggal dikasih keterangan aja kalo bangkit dari kubur πŸ˜€

    @bang eby
    πŸ˜† dan takochan yang jualan kembangnya

    @danalingga
    iya.

    @Juminten
    sudah ada contohnya… si mansup itu *dibekap*

    @Pyrrho
    eh kalo bang fertob mau jadi kuncen aka admin nya bagus juga kali ya πŸ˜€

    @Nike
    umat blogger lainnya πŸ˜†

  3. @suandana
    bukan blog aggregator. tapi semacam review blog itu

    @Blogdokter
    tapi masih ada gak blognya dok?

    @Goenawan Lee
    gak buru-buru. bisa pake nama lain kan πŸ˜€

    @’K,
    hidup begini indah kok pengen mati πŸ˜€

    @ranywaisya
    bang fertob kayaknya mau tuh jadi kuncen
    *dicincang bang fertob*

    @ayaelectro
    gitu ya πŸ˜€

    @Oktaendy
    intinya tempat untuk mengenang yang sudah pergi ya *halah*

    @Harri
    bunga? πŸ˜†

    @nana
    mendingan gak bawa-bawa agama kalee……

    @FraterTelo
    πŸ˜†

    @Cabe Rawit
    saya gak mau jual kapling pemakaman kok πŸ˜€

  4. Ping-balik: Yang Ringan - Ringan « wak AbduLSomad

  5. @musmus
    anak baik :mrgreen:

    @Kopral Geddoe
    hoo….. kalo gitu bayar panjar dulu ya
    *dirajam massa*

    @Hair
    harus dikirimin doa biar pada tenang πŸ˜†

    @kw
    kalo ada rumah sakit jiwa saya mau ikutan berobat ke sana

    @sarah
    perlu gak ya?

    @fauzansigma
    saya belum mau membunuh blog ini

    @wennyaulia
    salam kenal juga πŸ˜€

    @Labyrinth
    πŸ˜† kok kayak setantron itu…..

  6. @ Ira :

    Ok, saya bersedia jadi kuncen. Tapi tunggu tua dulu yah, kira-kira 30 tahun lagi… πŸ˜†

    *emangnya saya ada tampang juru kunci, apa ?*
    *tp kalau jd kuncen astana giribangun, saya mau juga lho…* πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s