Dunno what to say

Hari ini (28/9) harusnya adalah deadline mengumpulkan tugas kedua dari kursus yang saya ikuti di sini.

Belajar dari pengalaman yang sebelumnya, saya tidak mau terburu-buru lagi mengerjakan tugas ini. Dan mulai hari Rabu sore, saya mulai membuka-buka modul untuk mencari tahu jawaban soal-soal itu.

Hari Kamis, saya mulai mengerjakan tugas itu diselingi dengan blogwalking :mrgreen: dan membalas imel yang masuk dari penggemar. Ah ya, dan terima kasih juga untuk Caplang yang dengan semena-mena mengganggu saya yang sedang khusyuk mengerjakan tugas itu.

Sore harinya tugas itu selesai dan terkirim ke tutor tercinta DR. G********* L*****, dan hari ini, inilah balasan dari tutor saya itu

Dear All;
Please note that the deadline for the submission of assignment 2 has been extended to 5th October; 2007 so that you receive my comments on Assignment 1 before you submit Assignment 2. You should be receiving my feedback on the 1st October. For those who have already submitted; feel free to resubmit next week on the 5th October.

Berhubung kemampuan Bahasa Inggris saya yang agak payah, perlu waktu lama untuk mencerna isi imel itu. Dan ketika saya sadar.

$#%!@#%&*S#%6*&($6(&!@ (Gak perlu diceritain apa)

Kalo tau bakal ditunda sampai minggu depan, ngapain saya kerajinan ngumpulin tugas itu tepat waktu. Dan salah satu dampak serius ngerjain tugas itu adalah saya sakit tenggorokan 😦 .

Moral cerita :

Kalo ngumpulin tugas, gak perlu duluan. Kalau perlu, misalnya paling lambat tanggal 5 Oktober, kumpulin aja tanggal 5 Oktober jam 11 malam :mrgreen:

Dan karena hari ini saya cuma setengah hari, see you on monday!!!!

29 thoughts on “Dunno what to say

  1. Ah ya, dan terima kasih juga untuk Caplang yang dengan semena-mena mengganggu saya yang sedang khusyuk mengerjakan tugas itu.

    heran… 🙄
    padahal sang Jenderal lagi ngucapin selamat ulang tahun tuh…
    *ngeluncur lagi ke tempat Jenderal*

  2. “Kalo ngumpulin tugas, gak perlu duluan. Kalau perlu, misalnya paling lambat tanggal 5 Oktober, kumpulin aja tanggal 5 Oktober jam 11 malam”
    hooo…fufufu…kalo moral yang bgidu, suda ada disetiaf masing-masing felajar di endonesa ko’, huhuhuhu…(walofun nda smoa…)

  3. Kalo tau bakal ditunda sampai minggu depan, ngapain saya kerajinan ngumpulin tugas itu tepat waktu.

    *mode serius: on*
    kan lebih baik, dan lebih bagus tuh… kerjakan segala sesuatu-nya tepat waktu akan bikin hidup kita lebih mudah…iya gak?

  4. @Takodok
    *sambit takodok pake duren*

    @extremusmilistis
    caplang lo… bukan si jendral bayut yang sok kegantengan itu 😀

    @venus
    I’m back!!!!

    @Resta
    :mrgreen:

    @fira
    😀

    @hoek

    hooo…fufufu…kalo moral yang bgidu, suda ada disetiaf masing-masing felajar di endonesa ko’, huhuhuhu…(walofun nda smoa…)

    😆 , yup, that’s including me

    @elista
    translet : segala makian…..

    @baliazura
    dihubung-hubungin aja 😀

    @suandana
    SEMANGAT juga!!!!

    @cK
    nyontengin Chika di daftar hadir

    @aLe
    :mrgreen:

    @rd Limosin
    tanya aLe 😀

    @extremusmilistis lagi
    iya sih… kalo tugas beres gak ada yang perlu dipikirkan

    @Liezmaya
    makasih 😀

    @caplang
    timpuk caplang!!!!

    @warmorning
    tutornya itu orang Botswana kayaknya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s