69 thoughts on “I lied

  1. @Ina
    nonton Ina nyumbang suara di panggung
    salam kenal juga 😀

    @Venus
    iya deh I don’t want to
    ngakak liat komen simbok yang terakhir. Mbok, saya yang perempuan aja gak pernah nonton film itu. Apa karena saya belum jadi ibu-ibu
    *ditimpuk simbok*

    @Fajar
    😆

    @Mrs. Neo Forty-Nine
    timpuk Siwi

    @Toga
    Lah mbok…. tebar janji kemana aja sih?

  2. aku sih gak suka bohong apalagi buat seorang wanita atau perempuan atau wateper lah…
    siggghhh…kecuali kalau terpaksa, dan sialnya ke-terpaksa-an itu sering… 😉
    dan sepertinya aku punya temen yang sama, yang punya blog ini, yang nge-post postingan ini, yang ngingetin bahwa emang kita sering berbohong dengan tidak sengaja
    :mrgreen:

  3. huhuhu, udah capek-capek ngantri, salah antrian rupanya:(

    *narik-narik celana mbak ira minta jatah. kemaren kan AUSAID baru ngeluarin dana lagi buat proyek mbak…..
    minta mentahna dwonk……..*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.