Madam Lee Korean Barbeque Palembang

Madam Lee Korean Barbeque

Nampaknya persaingan resto all you can eat di Palembang semakin meriah dengan bertambahnya restoran yang buka di kota ini. Setelah Baropi Grill, Madam Lee Korean Barbeque yang berada di Jakarta turut membuka cabangnya di sini. Terletak di Jalan Dr. M. Isa, restoran ini buka setiap jam 6.30 sore –  11 malam.

Dengan harga 99 ribu, pengunjung dapak menikmati Korean Barbeque all you can eat selama 90 menit. Tersedia beberapa pilihan daging sapi: yaitu korean beef bulgogi, korean spicy beef, madam lee’s blackpepper beef dan US Beef Belly; untuk ayam  ada korean spicy chicken dan original chicken breast. Tersedia juga sosis. Selain itu, ada juga kimchi dan selada yang cocok digulung bersama daging yang sudah dipanggang. Sementara side dishnya terdiri dari nasi, bihun goreng, karage dan sup. Katanya side dish ini dirolling biar tidak bosan. Untuk air minum tersedia orang juice dan teh. Agak berbeda dengan Korean Barbeque yang menggunakan biasanya menggunakan arang. di sini menggunakan kompor dan pemanggang yang dipanasi dengan air. Jadi tidak perlu terlalu khawatir dengan asap yang sering menempel kalo kita makan bakar-bakaran.

pilihan daging di Madam Lee

pilihan daging di Madam Lee

pilihan side dish Madam Lee

pilihan minuman dan celupannya

Untuk harga 99 ribu, makan di sini sangat menyenangkan. Kita tinggal mengambil sendiri daging yang akan kita panggang. ukuran daging per porsinya juga relatif besar. Tapi mungkin harus berhitung juga agar tidak ada sisa makanan ketika waktu kita habis karena ada charge 30 ribu/100 gram kalau ada sisa. Pelayanan di sini juga memuaskan, karena harus menunggu agak lama saya minta ijin untuk mengambil sedikit bihun untuk keponakan saya yang sudah ribut kelaparan. Dibolehin sama kasirnya.

Favorit saya: US beef Belly

daging yang sudah dipanggang siap dimakan

Mungkin karena pelayanan yang menyenangkan, makanan yang enak dan harga yang murah, sering terjadi antrian karena seatnya terbatas. Jadi bisa reservasi dulu atau bersabar menunggu antrian yang panjang. Sistemnya adalah begitu mendapatkan tempat duduk, kita langsung diminta membayar. Selain cash, opsi yang ada adalah menggunakan ovo. Sayangnya tidak bisa makan sendirian di sini, minimal berdua. Tapi memang makan all you can eat lebih baik beramai-ramai karena bisa saling bantu menghabiskan daging yang sudah dipanggang, supaya tidak dikenai charge 30 ribu/100 gram itu.

Lokasinya semi outdoor

Madam Lee Korean Barbeque
Jl. Dr. M. Isa No. 2 Palembang
Reservasi: 0819-1590-8889
Buka: 18.30 – 23.00 (last entry: 21.30)

Harga:
Rp. 99.000/orang minimal 2 pax
Kelebihan makanan Rp. 30.000 / 100 gram
anak-anak 100 – 130 cm Rp. 79.000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.