Rainbow Cake

Siapa yang tidak kenal rainbow cake? Karena banyak dipublikasikan dan dishare di twitter kue ini sekarang jadi trend. Banyak toko kue yang akhirnya menjual kue ini juga. Di Palembang banyak juga toko kue yang akhirnya menjual kue ini. Hari ini saya membeli kue ini di Rumah Coklat yang terletak di Palembang Square Lt. 3. Toko ini juga menjual rainbow cake ukuran besar dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah. Saya tidak mau mengambil resiko dengan langsung membeli ukuran besar.  *padahal karena lagi bokek*. Makanya saya membeli yang ukuran kecil saja. Untuk rainbow cake biasa per potongan dijual 10 ribu sementara rainbow cake dengan cheese cream dijual seharga 17 ribu. Euh. Mahal ya. Makanya saya beli yang seharga 10 ribu saja.

Rainbow Cake

Ternyata rainbow cake adalah bolu biasa yang diberi warna yang bermacam-macam. Rasanya memang enak, tapi yang mungkin agak membikin ngeri adalah warna-warni yang ngejreng dan agak mencurigakan darimana asal pewarna kuenya. Mungkin lain kali saya akan mencoba rainbow cake dengan cheese cream untuk perbandingan.

19 thoughts on “Rainbow Cake

  1. Saya pernah mengudap ini sekali, tapi waktu itu warna yang beda rupanya mewakili rasa yang beda (yang saya kenali cuma ungu yang berasa keladi). Apa justru gak lumrah yang seperti itu?

  2. ada yg bilang rainvow cake ini kampanye pendukung gerakan kebebasan lesbian, gay, dan transeksual. silakan gugling gambar dgn keyword: “lgbt flag” 😀

    kalo aku sih ngerasa rainbow cake ini overrated. rasanya jg biasa banget. entah kenapa orang begitu tergila-gila..

  3. kalau di Bandung harganya 35.000 mbak 😐

    iya keknya pewarna makanannya mencurigakan. kapan2 saya mau investigasi ah tentang ini *sok detektif mode on*

  4. Ping-balik: Red Velvet | My Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s