Memorable love songs

Ada beberapa lagu yang memang mengingatkan saya pada  saat-saat saya naksir atau jatuh cinta dengan seseorang ketika remaja dulu. Dan semuanya tidak terbalas *pukpuk diri sendiri*. You may forget the person, but you will always remember the feeling. Mungkin saya tidak bisa mendeskripsikan perasaan secara tepat, tapi saat-saat itu adalah saat di mana ketika saya merasa bisa memenangkan dunia. Masa di mana ketika kebahagiaan itu terasa begitu sederhana. Melihat senyumnya (nya di sini banyak orang). Sekadar melihat atap rumahnya. Atau ketika tidak sengaja berpapasan di jalan. Masa ketika saya merasa bahagia tanpa harus merasa memiliki cinta yang terbalas, tanpa merasa cemburu atau ingin menguasai seseorang untuk diri sendiri. Masa ketika semua hal belum menjadi complicated. I miss those moments. Dan inilah beberapa lagu yang selalu membuat saya kembali ke masa-masa itu ketika saya memejamkan mata.

1. Especially for you – Jason Donovan & Kylie Minogue

Jaman ketika Jason Donovan sedang ngetop-ngetopnya *nutupin poster yang dulu ditaruh di dinding kamar* dan mbakyu Kylie masih muda belia. Liriknya sederhana sih. tapi siapa yang tidak akan tergugah mendengarkan rayuan abang Jason di lagu ini.

And now we’re back together, together
I wanna show you my heart is oh so true
And all the love I have is
Especially for you

Apa kata abang aja deh… Neng ikut aja.. *eh*

2. In Love with you – Jacky Cheung & Regine Velasquez

Koko Jacky Cheung ini juga termasuk yang disukai jaman itu karena menurut saya cowok yang matanya sipit itu seksi banget. Gara-gara video klip ini juga saya jadi bermimpi kalau suatu hari sang pujaan hati akan membawakan saya buket bunga seperti yang dibawa-bawa koko Jacky sepanjang video klip ini. Settingnya di Hongkong juga sih *gak tahu diri*. Yaaa… A woman has a right to dream, yes? Tiap kali denger lagu ini juga perasaan seperti dibuai janji-janji koko Jacky dengan suaranya yang empuk dan enak buat didengerin. Ya iyalah, koko Jacky kan salah satu dari empat raja langit *yaolo hapal bener daku*.

Now we’ve here together, yesterday has past
Life is just beginning, close to you at last
And I promise to you, I will always be there
I give my all to you

Semuanya juga bakal saya kasihin kok… *ihik*

3. We could be in love – Lea Salonga & Brad Kane

Yang terpikir ketika pertama kali nonton video klip lagu ini: Yaolo, si Lea Salonga beruntung banget sih bisa dapet Brad Kane *sirik tanda tak mampu*. Dulu kan saya masih belum paham beda antara kenyataan dan video klip di tipi *belagak lugu*. Lagu ini juga benar-benar menggambarkan suasana orang yang sedang jatuh cinta dan cintanya berbalas. di mana dalam kasus saya sih tidak. tapi liriknya membuat saya jadi tahu idiom dalam bahasa inggris.

Anyone who’s seen us
Knows what’s goin’ on between us
It doesn’t take a genius
To read between the lines

Jadi itulah tiga lagu yang sampai sekarang juga sering saya dengerin. Tapi yang jadi pertanyaan yang belum terjawab sampai saat ini adalah, kenapa kalau di video klip yang duet itu seringkali digambarin selisihan jalan melulu dan baru ketemu pas akhir video klipnya? *pertanyaan gak penting*

2 thoughts on “Memorable love songs

  1. Yang Lea Zalonga itu memang bagus … saya suka lagunya …

    Kalau lagu kenangan jaman dulu ?
    mmmm … apa ya ?
    You’re my evrything (santa esmeralda)

    Salam saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s