#71 itikkecil dan telkomsel

Dear Telkomsel,

Selama ini memang hubungan kita baik-baik saja. tapi ada sesuatu yang mengganjal di hati sampai daku hampir memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Kalau tidak ingat anak nomor yang sudah sekian lama menjadi identitasku, ingin rasanya meninggalkan dirimu demi laki-laki operator lain yang lebih seksi bagus pelayanannya dibandingkan dirimu.

Bayangkan saja, untuk meminta uang belanja rincian percakapan, daku harus bolak-balik mengurus ke Grapari yang jauh letaknya dari mall wilayah kekuasaanku. Dan tentu saja berapaย  banyak uang bensin yang terbuang percuma untuk itu. Meskipun aku sudah merengek-rengek dua berkali-kali ke grapari sana. hasilnya tetap saja nol besar. uang belanja rincian percakapan itu tetap saja tidak sampai ke tanganku.

Terus terang daku putus asa dan hampir meninggalkan dirimu kalau saja tiada informasi dari temanku yang tercinta ini. Dan tanpa perlu mengeluarkan lagi bensin secara percuma, uang belanja rincian percakapan bisa didapatkan dengan cepat. cukup mengakses situs ini, semua permohonan yang selama ini harus dilakukan di Grapari bisa diminta hanya dengan beberapa kali klik.

Dan pelayanan ini sudah mengembalikan kepercayaanku kepada dirimu wahai telkomsel. oleh karena itu, bye-bye Grapari, hello eBill.

9 thoughts on “#71 itikkecil dan telkomsel

  1. Itu lho… eBill nya telkomsel. jadi pelayanan yang selama ini harus dilakukan di Grapari bisa diminta di sini, misalnya minta PUK atau pindah paket. selain itu, tagihan dan rincian percakapan bisa diunduh.

  2. Daku dari tahun 2002 pake Halo, tp T-sel tetep setia aja kirim tagihan (yg nyata2 selalu mepet tgl 20 datangnya). Jadi selama mereka tetep setia daku jg tetep setia aja lah sm kertas2 tagihan, ebill nanti2 aja ๐Ÿ˜€

  3. rincian percakapan bisa diunduh? wooohhhh ‘investigasi’ #lospokus

    eh saya juga pake telkomsel kok ๐Ÿ™‚ bukan karena layananan atau apa, tapi karena males ganti nomor je

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s