#33 itikkecil dan warung Tekko

Beberapa waktu yang lalu warung ini dibuka di kota Palembang. lokasinya sih di Simpang Polda. jelas kok kelihatan. Beberapa waktu yang lalu saya sudah mencoba bersama kedua teman saya. meskipun mendapat pengalaman kurang menyenangkan di sana saya kemarin kembali lagi ke sana untuk makan sore.

Alasan utama adalah untuk mencoba konro bakar madu yang katanya enak itu. pada saat saya ke sana untuk pertama kali katanya habis. ok lah mungkin karena saya datang ke sana jam 9 malam dan juga yang datang rame sekali mungkin saja mereka kehabisan konro.

dan kemarin saya bertekad untuk kembali lagi demi konro bakar madu itu. saya datang ke sana jam 4 sore dan ketika pertama kali memesan saya meminta konro bakar itu. pelayannya sih tidak mengatakan apapun. tetapi tak lama kemudian pelayannya kembali lagi dan menginformasikan kalau konro bakarnya habis (!) Padahal baru jam empat sore kan ya. Kalau menurut saya sih aneh, kalau menu andalannya itu tetapi menunya tidak tersedia.

Akhirnya saya memesan iga bakar dan jamur crispy. Kalau ditanya rasanya : biasa-biasa saja. Bumbu kacangnya juga biasa-biasa saja dan terasa terlalu banyak minyak. Saya sih masih ingin mencoba konro bakar itu. atau lain kali sebelum duduk saya tanya dulu “konro bakar madunya ada tidak?” . Kalau mereka jawab ada baru duduk dan memesan. Kalau tidak ada, goodbye 😎

iga goreng dan ayam penyet

PS : kemarin saya tidak membawa kamera karena itu foto yang dipakai foto beberapa waktu yang lalu yang jelas iga bakarnya mirip kok sama iga yang adaΒ  di foto ini.

Warung Tekko : Jl. Basuki Rahmat Simpang Polda Palembang
Buka : 10.00 – 21.30
Harga :Β  Rp. 3.800,- s/d Rp. 49.000,- (makanan) Rp. 4.000,- s/d Rp. 18.500,- (minuman)

7 thoughts on “#33 itikkecil dan warung Tekko

  1. Baru baca aja saya udah ngiler πŸ˜› Konro bakar madu, terdengar menggoda sih soalnya. Mungkin habis karena kelewat laku, sementara persediaan konronya dibuat terbatas, supaya malah beli yang lain. Mungkin sih πŸ˜€
    *malah berspekulasi sendiri*

  2. Warung Tekko lumayann enak kok.

    Dia katanya spesialis “penyet”. Itu cabang baru di palembang.. Di Atrium sama di mal Depok sudah ado, dan ada juga yang icip icip dan ditulis di blognya, lumayan enak dan suasananya enak. Dak tau mano lagi cabangnya.

    Nah, kalau sudah cabang dan atau franchising gak tau deh kualitasnya sama or nggak.

    Ajak2 oy makan bareng WK kalu aku mudik πŸ™‚ anggap bae perwakilan Blogor πŸ™‚

  3. saya pernah coba “konro bakarnya”, enakkk kok, malah bolak balik kesana cm mau makan konro ajee.. trus sama makan nasi bakar nyaaaa……
    pas it dtg ny jam 7 mlm, jdi masi ada mgkn yah….
    mauu coba yg lain neh jdi penasarannnn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.