#3 itikkecil dan komunitas malam seninnya

Berawal dari blog, saya bertemu dengan empat orang blogger yang akhirnya sering mengisi hari-hari saya belakangan ini karena kami ternyata punya banyak minat yang sama. Dimulai dari mendengarkan curhat dari salah seorang oknum yang sedang putus cinta, akhirnya kami malah sering pergi berlima dan nongkrong setiap malam senin. kenapa setiap malam senin? karena ternyata di malam lain setiap orang punya kesibukan yang berbeda dan hanya malam seninlah jadwal kelima orang ini yang kosong.

Setiap malam Senin kami melakukan banyak hal, nonton film horror apapun yang penting film horror. Duduk nongkrong sampai larut malam untuk berbagi mimpi, ide gila, masalah, kesedihan, kebahagiaan dan harapan di masa yang akan datang termasuk juga rahasia terdalam dan busuk yang selama ini dipendam oleh setiap orang termasuk saya :mrgreen:

Orang akan dengan mudah menilai kalau geng ini ada hanya untuk bersenang-senang. padahal kami tidak hanya bersenang-senang. kami juga menjerit ketakutan di bioskop *eh*. Ada masa di mana kami cuma nongkrong untuk menikmati makan enak. ada juga masa di mana kami ngobrol sampai larut malam untuk berdiskusi tentang masalah ataupun kebimbangan yang kami hadapi. Ide-ide cemerlang untuk kemajuan wongkito ataupun untuk diri kami sendiri juga sering muncul.

Ketika ada salah seorang anggotanya pergi, saya merasa kehilangan dan merasa tidak rela. tetapi tentu saja saya harus sadar kalaupun mereka pergi itu demi kemajuan dan masa depan mereka sendiri.

I will miss you all my dearest friends. Meskipun kita sekarang sudah dan akan terpisah. kamu, kamu, kamu dan kamu akan selalu menjadi bagian dari hati.

Komunitas malam senin

15 thoughts on “#3 itikkecil dan komunitas malam seninnya

  1. *seka air mata*
    aku cinta banget dengan komunitas malam senin. 5 orang dewasa bertemu dalam satu meja, merajut mimpi masing2, saling support utk masa depan yang lebih cerah.
    yang jelas ada satu yang menyatukan kita, sama2 sedang menunggu kapan waktu indah itu tiba… hihihi.. kalo udah nyinggung soal kawin selalu inget jafis… teori2nya ttg rumah tangga buanyaaakkk banget

  2. ya ampun … oknum putus cinta, kayak oknum pejabat aja yang korupsi
    mbak, kalian semua akan terus ada didalam hati hiksssssss…..
    nah sepertinya akan tinggal berdua dengan mbak ira aja nih, tapi gak janji mbak kalo misal saya dapat beasiswa, maaf ya mbak dengan berat hati mbak jaga palembang sendirian

  3. Ping-balik: #18 itikkecil dan sushi so | Itik Kecil

  4. Ping-balik: Harvest Bar, Cafe and Resto | Life is Beautiful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.