Pertanyaan hari ini

terlintas pas makan siang tadi

Ilfil (ilang feeling) gak sih kalau misalnya pas kencan pertama *halah bahasanya itu* eh pas makan dengan gebetan atau apapun istilahnya, yang bersangkutan makannya banyak banget?

pertanyaan dari Ira – yang baru makan dengan porsi yang berlebihan tapi tidak sedang makan dengan gebetan ataupun dalam rangka kencan pertama.

116 thoughts on “Pertanyaan hari ini

  1. Soal RW06 (Rewog) dalam makan, ane dafat sebuah fetunjuk dari babe. Kata Babe, kalo dapetin cewek yang makannya gede, maka bersyukurlah. Konon, cewek yang makannya gede itu subur… ๐Ÿ˜€

    Afa yang dikatakan Babe ternyata bener. Terbukti, yang banyak makan biasanya subur.. Subur ferutnya, fahanya, pinggangnya (tandanya adalah kagak ada lekukan di finggangnya sama sekali), fifinya bahkan… jemfolnya! :mrgreen:

  2. Hahaha
    Dulu awal main ke rumah cewek yang sekarang jadi istri, gue makan sosis solo bikinan nyokapnya banyak banget. Abis enak, dan siang2 ppula belum makan siang. Tapi jadi istri tuh sekarang.

    Jadi gak ilfil dong…

  3. makan banyak siy ga masalah yang penting tetep sopan; ga naikin kaki ke meja (apalagi klo lg diwarteg), ga ngelepehin makanan yg dah dikunyah depan aku (kecuali kalo dia lg sakit ato makanan itu rasanya aneh), bersin di piring aku, ga nyolekin upilnya di piring (yuuckkii)

    selebihnya… silahkan mo makan 5 bakul nasi saya ladeni (loch???)

    ๐Ÿ˜€

  4. hai…hai…apa kabar ๐Ÿ™‚
    maaf diriku baru mampir lagi kesini.
    tergantung badan si gebetan, gede apa kecil ๐Ÿ˜€
    btw, pamit bentar yah, sampai ketemu lagi.

  5. melihat org yang selera makan, selera makan saya kontan on juga. masalahnya, selera untuk mengajaknya kencan di kali lain, mungkin bakal ngedrop!

  6. kalo aku sih, engga yaaaa….
    pada dasarnya aku suka co yg agak gemuk dan karena itu bs dimaklumi klo makannya banyak….

    asal jangan ngembat bagianku aja yah… [ini baru pelit!!!!]

  7. Enggg, jujur sich iya… soalnya, gimana yach, belum nikah ajah udah makannya banyak, udah nikah, pasti lebih banyak lagi makannya, soalnya habis “gitu”, khan laper… trus makan lagi… Lahhhhh…. lama2 berasa tidur sama gajah dong, hahahahahhaahhahahahaha… ๐Ÿ™‚

    belum lagi resiko penyakit jantung kalo dia ntar udah jadi gendrut… khan gue ogah jadi janda muda… hahahahahhah…

    *siyul-siyul ngeyel*

  8. emang kalo kencan pertama bisa makan banyak….????

    saya soalnya cuman bisa deg-deg-an sambil liat si dia makan ๐Ÿ˜ณ

  9. Nggak … ๐Ÿ™‚

    itu artinya menghargai makanan ..
    emang iya sih makan berlebihan juga nggak baik .. dilarang malah .. ๐Ÿ˜€ .. tapi dasar perut dan hawa nafsu mau gimana lagi …

    tapi .. kalo makan dengan orang lain di tempat umum .. nggak masalah sih makan banyak asal sikapnya aja jangan berlebihan .. ๐Ÿ˜€

  10. ngga papa lah, mo makan banyak ato dikit, asal dia enjoy.
    tapi biasanya ada celetukan mengalir dari bibirku kalo liat temen kencan makan banyak which is :
    “i will let you eat me later in your room if you still hungry, honey” (pervert mode “on”).wakakakakakaka

  11. Hahahahaa… ntah kenapa ce tuh klo kencan pertama ama co pasti sok malu2, makannya dikittt bgd, pdhl gt sampe di rumah lgsg makan lg krn td kelaparan. Hahaha…
    Tp klo co biasanya ga peduli banged urusan begitu, biasanya mereka makan tetep banyak cm caranya aja dijaga, jgn terlihat terlalu rakus.
    Klo gw dulu ama laki gw cuek aja tuh, gw makan seperti biasa porsi gw makan… g ada jaim2an ๐Ÿ˜€

  12. @masmintar
    salam buat siapa pak?

    @Chal
    saya juga ilfil kalo makannya ribut kayak gitu ๐Ÿ˜€

    @tukangkopi
    itu orang atau bukan ya?

    @windra
    jadi malu kalo digituin ๐Ÿ˜€

    @Koko
    saya pilih yang makannya dikit dan teratur :mrgreen:

    @thegands
    kalau ditraktir, saya sih juga gak masalah ๐Ÿ˜†

    @natazya
    kali aja ada yang gitu ๐Ÿ˜‰

    @jafis
    kalo makan beling bukannya kuda lumping?

    @goop
    *membayangkan saya menyuapi seseorang* gak banget deh….

    @alex
    kalo cuci piring demi orang tercinta, apa salahnya Lex?

    @edy
    iya ๐Ÿ˜†

    @yuhendrablog
    *ngakak*

    @M shodiq mustika
    dan kita gak perlu jaim kan pak ๐Ÿ˜€

    @masenchipz
    kok jadi merasa tersindir? saya sih gak masalah kalo yang makan bareng saya makannya banyak :mrgreen:

    @trendy
    iya ya ๐Ÿ˜€

    @Chatoer
    berarti yang jadi pacarmu gak perlu malu makan banyak ๐Ÿ˜€

    @chic
    saya juga jadi ilfil kalo asasnya aji mumpung kayak gitu

    @Jessie
    kalo gitu mendingan makan sama bayi aja sekalian ๐Ÿ˜†

    @almascatie
    *timpuk pake kibod*

    @goldfriend
    sayangnya saya males masak bang
    *lhoo*

    @Jauhari
    sabar kenapa?

    @cK
    bukannya kamu makannya selalu banyak Chik
    *dihajar*

    @hanggadamai
    sama… saya juga jadi laper ๐Ÿ˜†

    @Sawali Tuhusetya
    untuk menentukan mau dilanjutkan atau tidak ya pak ๐Ÿ˜†

    @venus
    gak hilang arah kok mbok… saya tergugah untuk menulis postingan ini karena teringat dengan beberapa teman saya yang akhirnya malah gak makan pas kencan karena jaim ๐Ÿ˜€

    @sez
    sama kalo gitu ๐Ÿ˜†

    @utchanovsky
    apa tumpukan nasinya sampe menggunung?

    @uyax
    saya juga kalo kelaparan pasti makan dengan porsi berlebih.

    @achoey sang khilaf
    kenapa? jaim ya?

    @takochan
    ewww… menjijikkan sekali….

    @pak GU
    tapi apa harus jaim begitu?

    @Fickry
    dasar pelit kenapa harus dirimu yang masak?

    @emyou
    kayaknya pada ogah bayar ya ๐Ÿ˜†

    @aRuL
    you’ve got the point ๐Ÿ˜€

    @rd Limosin
    jahh… saya males olahraga ๐Ÿ˜†

    @Juminten
    saya memang makannya banyak…. jadi kenapa hah??? hah???

    @zoel chaniago
    ๐Ÿ˜†

    @nenyok
    hehehe… gak masalah asal bayar sendiri ๐Ÿ˜†

  13. @ardiyanto
    emberr….

    @aglc
    makasih infonya

    @nie
    me too ๐Ÿ˜€

    @serdadu95
    kalo sampe nyosor-nyosor saya juga ilfil pak… jangan-jangan bapak makannya banyak juga
    *ditimpuk pake sepatu pdl*

    @Cabraw
    ya iyalah… kalo makannya banyak pasti subur ๐Ÿ‘ฟ

    @moh arif widarto
    saya justru ilfil sama orang yang ngambil tapi gak diabisin kang.

    @Akbar Kadabra
    takut dirimu ilfil ๐Ÿ˜†

    @st_hart
    iya juga ya ๐Ÿ˜€

    @funkshit
    takut kantong bolong ya ๐Ÿ˜†

    @qzplx
    ember ๐Ÿ˜†

    @Juliana Dewi
    salam kenal juga ๐Ÿ˜€

    @puputs
    iya ๐Ÿ˜€

    @warmorning
    saya juga ikutan terharu

    @helidda
    pertanyaannya, kenapa harus jaim?

    @AngelNdutz
    walah… jadi si Nazieb makannya banyak gitu?
    *ilang fokus*

    @ari dina k
    syukurlah kalo gitu

    @Biyung Nana
    emang ada yang sampe kayak gitu?

    @IndahJuli
    saya nunggu oleh-olehnya
    *dirajam*

    @eve
    siapa tahu ada yang gak jaim pas kencan pertama ๐Ÿ˜†

    @Toga
    ehehehe…. berarti orang kayak saya gak bakalan masuk hitungan ๐Ÿ˜†

    @latree
    jadi gak perlu jaim kan?

    @anakayamnyasar
    kalo sampe ngembat jatah kita juga itu mah kelewatan.

    @Silly
    berarti papanya Anya kurus ya mbak
    *sok tau*
    saya juga ogah jadi janda muda ๐Ÿ˜€

    @Goenrock
    justru itu yang malah bikin ilfil

    @okta sihotang
    iya juga ya ๐Ÿ˜€

    @plain love
    ah… jadi inget jaman kencan pertama dulu ๐Ÿ˜ณ

    @Jalansutera
    emberr ๐Ÿ˜†

    @alisyah
    you’ve got the point too….

    @kishandono
    kan sudah jadi nyonya… pas baru dulu gimana?

    @si Harri
    saya habis makan empek-empek Harr….

    @devry
    gaya apa ya?

    @Catra
    ini adalah salah satu contoh yang jaim
    *ditimpuk*

    @tintin
    kalau sudah berlebihan pasti banyak yang ilfil

    @Bani
    salam kenal juga ๐Ÿ˜€

    @kagendra
    wooo… kalimatnya itu…. PG nih….

    @Farijs van Java
    kalo mau makanannya ke sini….

    @Mom Baby Vay
    itu juga yang jadi pertanyaan saya, kenapa ada perempuan yang rela menahan lapar demi sebuah kesan. Kalau saya sih ogah.

    @japspress
    ya ampun… sudah lama gak denger kata jin tomang ๐Ÿ˜†
    memang gimana cara jin tomang makan?

    @shei
    *ikutan gampar*

  14. he he he… bagus dong, artinya si dia ga jaim.
    setidaknya kita tahu doi banyak makan sejak pertama, coba kl tahunya pas udah married…jadi nyesel karena budget makan bengkak ๐Ÿ˜‰

  15. Itu lho mba, yang kakinya diangkat dua-duanya, trus nasinya diremes-remes dulu dan makanannya mawur-mawur keluar mulut karena kebanyakan. hehehe… itu mah sapa yang gak ilfil ya? ๐Ÿ™‚ hehe

  16. kalo kencan pertama, serba permitif. namanya juga pertama pasti semangat nya masih menggebu, kekurangan seseorang masih bisa ditolerir.

    Beda kalo udah kencan kedua, kalo saya langsung aja ditegur “yang, udah dong makannya, ntar kalo obesitas, bisa2 aku direbut orang lho!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.