My Friends’s blogs

Seperti sering saya tulis sebelumnya, di wordpress ini saya banyak menemukan teman baru. Memang di kehidupan nyata teman saya sedikit, karena sebagian besar hidup saya terpusat untuk satu orang saja tolong jangan ditanya orang itu siapa. tapi terinspirasi oleh tulisan Alex, saya menulis kebalikan dari tulisan Alex itu. saya menulis tentang blog teman-teman saya di dunia nyata. Hanya ada tiga nama yang menurut saya cukup aktif menulis di blog dan hanya satu yang di wordpress. karena itu saya berniat untuk membuat yang lainnya murtad berpindah ke wordpress.

Ana

Blog ini adalah blog yang bercerita tentang keseharian seorang Ana. ceritanya mengalir, kadang-kadang ada cerpen, terkadang bercerita tentang kehidupannya di kota Jakarta, sering juga ada sesi curhat di sini.  mengutip kata-kata Alex, blog ini adalah blog yang ditulis oleh seorang perempuan dewasa. Saya selalu suka membaca di sini walaupun kadang-kadang tidak berkomentar.

Mantiko

Saya baru tahu kalau yang bersangkutan pindah ke blog ini baru-baru ini saja. jadi belum sempat berkomentar. di blog ini, mantiko bercerita tentang kehidupan sehari-harinya juga dan tentang perasaannya yang belum tentu akan dimengerti oleh orang lain seperti di sini.

Kagendra

Salah satu sahabat saya yang memilih untuk menjadi anonim di dunia maya. tidak terlalu anonim juga kok, ada cerita tentang dirinya sedang memanjat tebing di sini. postingan di blognya banyak bercerita tentang keresahan dan kegelisahan yang ada di dirinya. you’re not a jerk man!!!! Saya berharap suatu saat nanti ia akan menulis juga tentang HIV dan AIDS dan harm reduction.

Saya mungkin bukan tukang promosi yang baik. kenapa saya ngotot minta agar anda berkunjung ke sana karena ada kesenangan tersendiri buat saya tiap kali membaca tulisan mereka. Paling tidak, anda tidak akan menyesal berkunjung ke blog-blog ini.

PS : komen akan diabaikan dulu… mau mudik, report menyusul.

53 thoughts on “My Friends’s blogs

  1. wah ternyata itikkecil exist abiss di dunia maya….hahhaha mau ngomporin aku pindah ke wordpress yah, maunya sih iya, tapi mantiko udah ada yang pakai, gimana dong ?? di blogdrive nggak banyak features nya…jadi tampilan blognya begitu2 aja…aku link ke sini yah di blog ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.