Kopdar @ Senayan City

Setelah sekian lama melontarkan komentar bernada iri dan dengki tiap kali ibu ini mengadakan kopdar, akhirnya saya berhasil kopdar di Jakarta bersama para bloger Jakarta. Senin (24/3) saya ikut kopdar di Senayan City dimana bintang tamunya adalah…… saya *dihajar massa*
Awalnya adalah sms dan ceting dengan caplang dan chika sang ratu kopdar Indonesia bagian barat. Dan akhirnya disepakati kalau kopdar akan diadakan di senayan city dengan pertimbangan lokasi kopdar itu dekat dengan tempat saya menginap selama di Jakarta.
Jam enam kurang, saya sudah duduk menunggu di foodcourt lantai lima. Yang pertama kali datang adalah caplang, setelah ngobrol sebentar Yudis muncul disusul oleh sang Jendral Bayut. Kemudian Chika, Arya, Dana dan Harri juga ikutan muncul. Dan yang terakhir muncul adalah Suprie.
Kopdar diisi dengan ngobrol-ngobrol soal berbagai hal termasuk soal wiki cah andong lagi banyak dibahas, soal sang nabi eh anangku dan yang paling mengejutkan adalah terkuaknya hubungan ade dan dana. *dihajar ade dan dana*

Berikut foto-foto yang sempat diambil, maaf buat para fakir bandwith

ade & dana

ade & dana : pasangan homok *ternyata*

dana & harri

dana & harri

yudis dan edy

Yudis dan edy caplang

arya & chika

Arya dan Chika

bagi-jatah.jpg

Pembagian sembako pempek

Setelah melihat foto-foto ini baru sadar kalo ternyata foto Suprie gak ada di sini. Maap ya Suprie, tidak bermaksud :mrgreen:

Kopdar ini sangat menyenangkan, saya seperti bertemu dengan teman-teman lama saya. Buat semua yang sudah menyempatkan diri datang untuk bertemu dengan saya, saya ucapkan terima kasih. Apalagi buat Suprie dan Arya yang sebelumnya tidak kenal sama sekali tetapi tetap bersedia datang, sekali lagi terima kasih. Buat Chika dan Caplang yang sudah rela menjadi EO, makasih yang sebesar-besarnya.

55 thoughts on “Kopdar @ Senayan City

  1. @cK
    ternyata dana itu memang jadi rebutan ya 😆
    jadi tiga dong…. jendral bayut, arya sama harri
    *melarikan diri sebelum dihajar ketiga orang itu*

    @edy
    nanti tante kirim, asal kamu servis tante dulu

    Lhooo…… *dirajam caplang*

  2. @Jendral Bayut
    maksudnya foto lo bareng dana, ato pas yang mau dicium edy?

    @venus
    saya juga sedih gak ketemu simbok 😥

    @Ina
    ke Palembang dong :mrgreen:

    @eriek
    😀

    @aRuL
    tidakkkk…. saya bukan seleb

    @suandana
    :mrgreen:

    @Biyung Nana
    iya kalo ke bali

    @Au’
    bawa sendiri-sendiri 👿

    @takochan
    kan udah dibilangin kalo harus bersaing sama laki-laki saya gak sanggup.

    @suprie
    :mrgreen:

    @Andrew
    saya majang foto itu tanpa maksud apapun loo….

    *tunggu komen dari yang bersangkutan*

    @silly
    saya….. foto saya malah gak ada :mrgreen:

    @Nazieb
    tapi kan ketemu sama nyonya di malang sana

    @cempluk
    😀

    @edy
    kapan ke palembang?

    @edratna
    ayo bu ke sini, nanti diajak makan pempek sama bloger wongkito

  3. Saya pengen protes….

    fotomu mana, Tik ? 😆

    Maaf banget nih, kemarin seminggu penuh lagi ke bandung dan cirebon. Ini juga baru balik. Tapi kalau bisa pempeknya dipaketkan aja lewat pos… 😆

    kalau saya boleh tebak, kayaknya Dana yang paling banyak habisin pempeknya…. 😆

  4. @dobelden
    :mrgreen:

    @Mr Fortynine
    ke Palembang sini 😀

    @deteksi
    :mrgreen:

    @erander
    kalo saya jalan-jalan ke Balikpapan yang entah kapan

    @CY
    kayaknya gak ada hubungan antara kebayutan mereka sama pempek 😆

    @ayahshiva
    sudah sembuh Ri?

    @chatoer
    caplang berkumis? :mrgreen:

    @iman brotoseno
    Chika kan memang ratu kopdar mas 😆

    @ghozan
    bali? pengen sih, tapi kejauhan

    @ario dipoyono
    kopdar bareng 😀

    @rd Limosin
    bukankah dirimu biasa makan pempek?

    @arya
    tapi enak kan…….

    @Chiw
    Siwi naksir sama Dana ya….
    *nyebarin gossip lagi*

    @Pyrrho
    saya gak suka foto-foto :p
    kopdar dulu, baru dapet pempek 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.