Semua Bisa Menang di Tahapan BCA

Transaksi perbankan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Coba aja deh, rata-rata orang sekarang sudah menggunakan kartu ATM. Apalagi sekarang semua transaksi pembayaran bisa dilakukan di bank. Yang mau kredit kendaraan ataupun rumah juga bisa melakukannya di bank. Saya sendiri memiliki rekening tabungan di beberapa bank guna mempermudah transaksi sehari-hari saya, salah satu rekening yang saya miliki berada di BCA. Jangan dikira isinya banyak ya, sehari-hari saldonya minimalis saja. Alasan saya menggunakan rekening BCA karena sebagai freelancer, banyak pembayaran yang dilakukan melalui BCA. Sebagian klien juga mintanya gitu sih. Mungkin karena rekening mereka juga berada di BCA. Jadi rekening saya banyak isinya kalau baru dapat pembayaran, untuk kemudian kosong lagi karena dipakai buat bayar macam-macam.

Rekening BCA saya lebih banyak digunakan untuk melakukan transaksi melalui e-banking *terpujilah token*. Dengan e-banking, saya melakukan pembelian pulsa, melakukan pembayaran kartu kredit, pembelian tiket pesawat dan juga belanja online. Melalui e-banking, transaksi bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Saya tidak perlu nyari-nyari ATM BCA apabila ada keperluan mendadak. Semuanya bisa dilakukan dari kamar saya *pemalas*. Jadi KlikBCA amat mempermudah hidup saya. Selain e-banking, debit BCA juga banyak berguna karena biasanya di toko-toko penggunaan debit BCA tidak ada minimum payment, jadi kalau tidak ada uang tunai dan belanjanya dikit tetap bisa membayar dengan menggunakan debit BCA.

Tahun ini BCA kembali mengadakan sayembara akbar  Gebyar Tahapan BCA. Setiap tahun pasti ada, dan selalu bergelimang hadiah luar biasa. Buat semua nasabah BCA yang punya tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiah tahun 2015 ini berupa ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes-Benz S-Class.

Cara mengikuti Gebyar Tahapan BCA ini, nasabah harus mengumpulkan kupon yang nantinya akan diundi pada proses pemilihan pemenang. Kupon-kupon tersebut bisa didapatkan dengan bertransaksi sebanyak mungkin memakai account BCA yang dimiliki nasabah.

Berikut ini aktivitas yang dapat menambah kupon nasabah:

  • Menambah saldo tabungan
  • Membayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
  • Membeli pulsa, tiket dan lainnya memakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
  • Belanja memakai Debit BCA.

 Jumlah kupon yang dihasilkan dari masing-masing kegiatan ada di tabel berikut:

Persyaratan Keterangan Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan Rp 1 juta 1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay
1 kali
1 kali
5 Kupon

10 Kupon

Belanja dengan Debit BCA Rp 100 ribu (akumulasi) 1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Biar bisa cepat mengumpulkan poin, tahu dong aktivitas apa yang harus dilakukan? Semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Coba juga untuk melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ ada juga berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang setelah kupon terkumpul banyak.

Jangan khawatir buat para pemilik saldo minimalis macam saya. Selama rajin melakukan transaksi, kesempatan menang hadiah semakin besar. Apalagi pengguna KlikBCA seperti saya, sekali transaksi bisa mendapatkan sepuluh kupon *langsung mikir mau melakukan transaksi apalagi biar dapet kupon yang banyak*. Siapa tahu bisa mendapatkan Mercedez.

Augmented Reality Gebyar BCA di KCU Palembang

Wahana Augmented Reality Gebyar BCA di KCU Palembang

Buat Anda penggiat social media dan pecinta teknologi, ada juga kegiatan seru di ranah digital. Gebyar Tahapan BCA 2015 akan menghadirkan wahana augmented reality (AR) di KCU-KCU BCA di 8 kota besar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Di wahana AR canggih tersebut, pengunjung dapat merasakan sensasi naik Mercedes-Benz S-Class dan meng-upload fotonya ke akun social media. Sebelum upload, jangan lupa tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #RayakanPalembang. Kebetulan saya mencoba di kota Palembang. Isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload ke akun Twitter dan Facebook Anda. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA. Ada smartphone Xiaomi dan Samsung S6 canggih teranyar. Hadiah ini akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 di masing-masing KCU. Khusus untuk Samsung S6 akan diberikan sekali di akhir periode sebagai Grand Prize. Info lebih detail tentang wahana AR canggih ini bisa dilihat di [bit.ly/Rayakan] .

Alaya dan Deddy bergaya di AR Gebyar BCA

Alaya dan Deddy bergaya di wahana AR Gebyar BCA

Saya sendiri sudah mencoba bergaya di depan Mercedez ini, siapa tahu bisa menang smartphone dan menang Mercedeznya juga. Jadi kalau ingin mencoba sensasi naik mercedez benz dan menang smartphone, bisa datang ke KCU BCA yang ada di ke delapan kota ini untuk mencoba augmented Reality. Dan bagi yang ingin memperbesar peluang untuk menang gebyar BCA, tidak perlu punya saldo tabungan sampai puluhan juta. Rajin-rajin saja melakukan transaksi pembayaran atau pembelian di ATM BCA, KlikBCA, m-BCA ataupun KlikPay, atau belanja dengan debit BCA. Semakin banyak transaksi yang dilakukan maka semakin semakin besar kemungkinan menang. Bayangkan saja, bayar tagihan listrik terus menang Mercedez.

Dan inilah foto kami bergaya naik Mercedez Benz.

Dan inilah foto kami bergaya naik Mercedez Benz. Doakan kami bisa menang Mercedez Benz yaa..

46 thoughts on “Semua Bisa Menang di Tahapan BCA

  1. Saldo saya juga minimalis mbak *ngintip buku tabungan* harus banyak banyak berdoa nih biar menang *tetep maunya dapet hadiah* 😀

  2. Saya juga termasuk yang punya saldo minimal nih. Hehe..
    Tapi teteup optimis dapat hadiah dong, karena tinggal banyak-banyakin transaksi aja. biar makin banyak dapat kupooon 😀

  3. *ngacung juga* saya juga yang punya saldo dibatas minimum mbaa, hehehe betewei seru juga ya mba nyoba Ar apalagi kalo ketiban rejeki beneran nyetir Mercy *please jgn lupa daku ya mbak Ira * salam hangat dari kota Kudus 🙂

  4. saya juga kebanyakan malah melakukan transaksi online
    namanya juga bakul, kalo ke ATM jarang jarang aja. kebanyakan via Internet banking.

    salam dari tukang playon @slamsr

  5. Waah saya juga freelancer, mbak. Iya nih banyak banget manfaatnya punya rekening di BCA. Saya mau rayuin ortu ah buat bayar tagihan bulanan di BCA aja pake rekening saya, biar bisa kumpulin banyak poin hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s