31

Selama ini orang selalu menuduh saya bagai anak yatim yang gak pernah diberi makan. Banyak yang bilang kalau saya terlalu kurus dan mereka memaksa saya untuk menambah berat badan. Sering sekali saya dengar komentar seperti ini.

“Ra, kamu itu bagusan kalau lebih gemuk lagi” Harusnya saya jadi sebesar tempayan ya???

“Udahlah jangan sok-sok an diet, mau sekurus apa lagi….” Paling tidak jangan segembul ini.

“Kamu tuh enak, makan banyak juga gak gemuk-gemuk…..”

image602.jpg

sebagian besar teman saya masih mengatakan kalau saya ini terlalu kurus :mrgreen: tanpa indikator yang jelas.

Dan kemaren…. saya memutuskan untuk membeli celana jeans, karena sudah lama saya tidak punya celana jeans. Jadi bersama si nyet saya jalan ke salah satu toko di sini.

“Mas, ada ukuran 29 gak???”soalnya jaman saya kuliah dulu… saya memakai celana ukuran 27.

“Gak ada mbak…. adanya 30 dan 31……” Saya memutuskan untuk mengambil nomor 30.

“Sekalian nomor 31 nya mbak…….”

Dan ketika di fitting room….. entah kenapa ukuran 31 itu yang duluan saya coba. Dan ternyata…. MUAT!!!!

Jadi, siapa bilang saya kurus dan anak terlantar????? Wong sekarang saja saya memakai celana dengan ukuran 31. Atau jangan-jangan lingkar perut saya yang terlalu besar :mrgreen:

Jadi, buat rekan-rekan tercinta. Mohon berhenti untuk memaksa saya menggemukkan badan.

35 thoughts on “31

  1. 31?
    😯
    Aku sendiri masih muat kalo pake 30 kok 😆

    Eh, beneran kata fertob itu: 31 itu nggak terlalu kurus atau gemuk.

    Sepanjang nyaman dengan tubuhmu, kenapa mesti resah? 😉

  2. 31???? alamak, serem amat….

    dulu waktu masih kuliah, aku pake 27, itupun musti pake celana pendek di dalemnya biar ga kedodoran. setelah punya anak, nomer 30, pernah juga 31.

    setelah olahraga gila2an dan diet yg baik dan benar (halah), sekarang pake yang ukuran 27 lagi, tapi udah ga didobelin celana pendek. YAY!!! 😀

  3. @hoek
    saya gak cacingan…. saya gak cacingan!!!
    *jejeritan histeris*

    @Pyrrho (nama apapula itu????)
    makasih…. saya gak sensitif, saya cuma sebal dibilang kurus….

    @alex
    gak resah say…. cuma bosen dibilang kurus

    @caplang
    :mrgreen:

    @ayahshiva
    😆

    @caplang
    maksud looooo????

    @mansup
    gak usah susah-susah dipahami

    @Nike
    makasih atas dukungannya
    see….. *lirik yang sering bilang saya kurus*

    @harri
    itu mah ndut!!!!!

    @cK
    iya deh Chik

    @venus
    wow…. mbok…… perlu ditiru nih :mrgreen:

    @musmus
    saya gak repot…… cuma mengklarifikasi 😀

    @benbego dan nurussadad
    timpuk pake telor itik

    @suandana
    makasih 😀

    @almas
    lepas herder untuk ngejer almas

    @Toga
    ultah saya udah lewat tuh bang…..

    @Amed
    emang mansup ada setori sama wanita mana :mrgreen:
    *mengembuskan gossip*

    @ardians
    fotonya yang di atas

    @takochan
    memang iya segitu 😀

    @alex
    baru ngantor hari ini :mrgreen:

    @alle
    bukan…. ukuran pinggang

    @mutia
    ukuran saya 31 :mrgreen:

    @’K,
    jendral mesum bayut, kalo dibaca dengan benar, saya bukan membahas ukuran kutang Bra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.