HP

Nokiyem X1

Rasanya sudah tak terhitung berapa kali saya kehilangan HP. Terakhir kali saya kehilangan HP bulan November tahun lalu. Karena saya sering sekali kehilangan HP, saya disarankan untuk membeli HP yang murah-murah saja agar kalau misalnya hilang lagi saya tidak terlalu sakit hati dan tidak terlalu rugi. Makanya saya membeli HP nokia X1 ini.

Kemarin saya bersama Nike dan Indah makan sore menjelang malam di warung soto Abah Opan yang terletak di simpang kedaung. Setelah makan kami pintong ke Bandrek 555 yang terletak di seberang jalan dan setelah bergunjing tak jelas kami mampir ke Indomaret  dan pulang diantar Indah yang nyopir sih tetep saya.

Malam harinya saya baru sadar kalau HP saya tidak ada. setelah membongkar tas dan menemukan kecoak di sana *oke, ini lebay*, HP tetap tidak ditemukan. Ketika ditelpon masih terdengar nada sambung. Setelah mengingat-ingat, saya bersama adik saya kembali ke bandrek 555 jam 1 malam karena seingat saya tas saya sempat jatuh di sana. Setelah bertanya di sana dan mencari-cari ternyata HP tidak ada di sana. *mulai lemes*. Jam setengah dua saya mengirim pesan lewat whatssap ke Indah, memintanya untuk mencari di mobilnya kalau-kalau HP itu tercecer di sana. tidak ada juga. *tambah lemes*.

Saya sudah membayangkan dialog yang terjadi antara saya dan si pacar:
me: HPku ilang.
him: lagi? *mengurut dada* *dada ayam KFC*
him: ya sudah, hpnya pake gantungan biar tak hilang lagi.
Huaaaaa…

Bukan apa-apa, yang paling males kalau hilang HP adalah mengurus kartunya, belum lagi nomor-nomor penting dan sms-sms mesra yang ada di dalam HP. Bikin repot. Sore ini, harapan saya sudah menipis, setipis harapan Michael Schumacher jadi juara dunia Formula 1 lagi. Saya kembali lagi ke warung abah Opan hanya untuk memastikan kalau HP tidak tertinggal di sana.

Ketika saya menanyakan apakah ada HP saya yang tertinggal, ternyata memang disimpan oleh karyawan warung makan ini. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada karyawan warung soto abah Opan terutama mbak Imel yang dengan tulus mau menyimpan hp saya tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua. Dan kejadian ini membuat saya kembali percaya bahwa masih banyak orang baik di Palembang ini. *batal membobol celengan buat beli hp baru*

5 thoughts on “HP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s