[Basbang] Pesta Blogger 2010

PB 20010

Ini pesta blogger kedua yang saya ikuti setelah sebelumnya di PB 2008. Tidak terlalu memperhatikan apa yang terjadi di PB, sibuk kopdar dengan teman lama, teman baru jadi siapa saya untuk mengkritik apa yang terjadi pada PB ini 😎

Jujur saja, saya excited luar biasa hari itu. Kalau diingat tulisan Alex di blog lamanya yang entah ke mana, ada 10 blogger yang ingin dia temui. salah satunya saya 😎 . Yang terjadi pada PB 2010 itu really beyond my imagination and expectation. Juli 2007 saya mulai ngeblog dan sejak saat itu saya bertemu banyak sahabat di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. selama ini, tak pernah terbayang saya bakal bertemu dengan Jensen Yermi, Almascatie, Alex Cobain bahkan Amed dan Warmorning. Saya speechless, tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata.

Seperti biasa saya bertemu dengan Chika, Goenrock, Dimas, Chic, Iphann, Fanny, Yudis, Ichanx, Dita, Nazieb dan masih banyak lagi yang lain. Saya juga bertemu dengan beberapa blogger wongkito : Podelz, Fickry, Goiq dan Cici.

Selain itu saya bertemu juga dengan Daniel, Galeshka, Celo, Tika, Momon dan entah siapa lagi karena banyaknya blogger yang saya temui hari itu. Oh ya, saya juga bertemu dengan blogger kecil Vaya dan ibunya mbak Zee. saya juga bertegur sapa dengan Yessy Muchtar dan tentu saja Simbok Venus. dan saya akhirnya bisa curhat ke founder Parampaa tentang betapa susahnya game itu.

Dan sebagai bonus adalah saya juga bertemu dengan bang Eby, terima kasih atas traktiran baksonya. Saya juga bertemu dengan IMBA om Mbelgedez. Saya juga bertemu dengan para sesepuh : Ndorokakung, Paman Tyo dan pakde Mbilung. juga dengan para ex chairman PB mas Enda dan mas Iman.

Sampai saat inipun saya masih speechless. tapi satu hal yang pasti. blog sudah membuat saya percaya satu hal. tak ada yang tak mungkin terjadi. dulu saya mengira, mustahil untuk mempertemukan orang-orang dari Aceh, Papua, Maluku dan Kalimantan Selatan. Hari itu ternyata bisa terjadi. di satu sisi tentu saja saya harus berterima kasih kepada komunitas saya yang telah menunjuk saya untuk hadir di acara ini dan juga kepada XL yang sudah membiayai perjalanan saya ke Jakarta ke acara ini sehingga saya bisa ikut di Pesta Blogger tahun ini.

Masih banyak lagi blogger yang ingin saya temui. semoga di lain kesempatan saya bisa bertemu dengan mereka semua.

gambar:

ada Caplang, Alex, Jennie, Moer, Warmorning, Goen, Amed dan Almas

Caplang, Fickry, Almas, Jennie, Alex dan Daniel

Imam Mahzab Bocor Alus sedang memberikan tausiyah kepada jamaahnya Almas dan Moer

masova, saya, dimas dan iphann

fans sedang meminta tanda tangan dari sang seleb

Billy dan Nazieb

almascatie dan danalingga

cutie little Vaya

saya bersama mbak Zee dan Vaya

saya bersama Amed

Chika dan Dita Gigi

om warmorning

amed dan om eby

pakde mbilung, yudis dan fanny

suprie, saya, ichanx dan fanny

Nico dan Arie

amed, om warm dan celo

19 thoughts on “[Basbang] Pesta Blogger 2010

  1. wogh, baru baca..
    tentu saya yang sangat apa ya istilahnya
    excited ketemu dengan mbak ira alias itik kecil yang ternyata keren ituiya ya, ga nyangka bisa kenal dan ketemu dengan banyak orang gara2 ngeblog
    hidup blog
    hidup itikkecil
    😀

  2. Yaaa .. saya ga sempat ketemu dengan yang lain²nya .. tapi ga pa pa .. sing penting sudah foto²nya dengan sebagian selebriti blog hahaha .. kapan lagi ya bisa kumpul bareng …

  3. Ping-balik: #289 Saya ngeblog, karena itu saya ada | Itik Kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s