Axis, WSDPA dan Agenda

Sejak bulan Januari lalu, wongkito mengadakan acara Wongkito Sehari di Panti Asuhan (WSDPA) setiap minggu terakhir di bulan tersebut. ternyata kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Axis yang telah memberikan dana bagi wongkito untuk melaksanakan kegiatan ini. anyhoo, kegiatan ini tetap menerima sumbangan dari teman-teman yang bersedia untuk menyalurkan bantuan ke panti asuhan. bentuk kegiatannya dapat dilihat di sini.

WSDPA

penyuluhan gigi

ternyata, kebaikan axis tidak berhenti sampai di sini. Β ketika axis mengadakan kopdar bagi anggota wongkito saya tidak bisa ikut. sehingga saya hanya bisa gigit jari mendengar cerita dan membaca postingan dari teman-teman wongkito yang lain. axis memang gsm yang baik, untuk menghibur saya dan teman-teman wongkito lain yang tidak bisa ikut kopdar tersebut, axis memberikan agenda yang cute buat dibawa ke mana-mana Β walaupun saya tidak terlalu suka warna ungu.

agenda axis

well, terima kasih axis atas dukungannya buat kegiatan wongkito. jangan bosan-bosan buat memberikan bantuan dana untuk kegiatan wongkito lainnya ya….

17 thoughts on “Axis, WSDPA dan Agenda

  1. waktu mbaca judulnya sempet keliru, saya pikir lagi mbahas Axis dan HSDPA πŸ˜†

    salut sama kegiatan yang beginian, ndak cuma komunitas di dunia maya, tapi bermanfaat juga di dunia nyata.

  2. axis, WSDPA (sempet mengira sama dengan HSDPA), dan agenda… agendanya bagus, koq mbak… mungkin kalo versi saya, saya lebih suka kalo warnanya biru πŸ˜€

    semoga WSDPA-nya lancar selalu πŸ˜€

  3. Memang Wong Kito ini penuh dengan kreatifitas. Dan tentu saja kebaikan Axis turut serta di dalamnya. Selanjutnya, apakah Axis mau berbaik hati kembali dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Mungkin juga akan menarik kalau masuk ke daerah-daerah untuk support pendidikan dan kebudayaan. Ditunggu langkah nyata dari Axis.

  4. @Takodok
    coba dirimu yang mengusulkan ke Palanta untuk bikin event serupa

    @suzan
    iya Cyinn… daku kan sedang pergi waktu itu…

    @mas Stein, Rukia
    nama kegiatan memang dimirip-miripin sama HSDPA πŸ˜€
    kegiatan ini memang berlangsung setiap akhir bulan. kalau berminat menyumbang boleh kok….

    @anak ayam
    minta ke axis 😎

    @iin
    iya… axis gsm yang baik…

    @Kuro
    saya juga gak suka… tapi namanya juga dikasih…

    @Abak
    saya juga menunggunya…

    @tani
    tempel aja kalo pengen foto *apa sih*

    @warm
    oiatentusaja…
    😎

    @sez
    balik dong makanya… gimana mau dikirim wong dirimu masih di Jerman sana…

  5. Ping-balik: #22 itikkecil dan WSDPA | Itik Kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s