Saya tahu!!!!

Waktu kejadian : tadi pagi

lokasi : di rumah sendiri

saya sedang membaca tabloid gossip, sementara adik laki-laki saya yang ehm geek dan kuper kurang tahu informasi berada di samping saya.

tiba-tiba :

Si adik yang sok tahu (SAYST) : “Gila, Kris Dayanti kok mukanya jelek banget ya….” *volume suara super kencang*

Si kakak yang baik hati (SKYBH – asli maksa sih) : *bingung* *langsung melihat cover tabloid yang sedang dibaca* “Ini Cici Paramida….”

SAYST : “Oh iya” *tersipu malu* *melanjutkan aktivitasnya semula entah apa*

Tidak lama kemudian si kakak membaca tabloid gossip yang satunya lagi. Iye, saya rutin beli dua macam tabloid gossip tiap minggu ๐Ÿ˜ณ

SAYST *sambil menunjuk ke arah cover tabloid* : “Beneran lo kak, itu muka Kris Dayanti jelek banget….. eh, itu Kris Dayanti kan?” *suara agak melemah, tidak dengan penuh keyakinan seperti tadi*

SKYBH : *kembali melihat cover tabloid* “Ini… Ini Titi DJ dek….”

SKBYH : *mencari tabloid yang ada gambar KDnya* “Nah ini, KD. Kalo mau dicela, go ahead. sekali ini gak bakalan salah”

Tidak lama kemudian, sama-sama ngantri nunggu kamar mandi. Tivi ternyata sedang menayangkan infotainment.

SAYST : “Nah, itu pasti Reza (Artamevia). Itu Reza kan?” *dengan suara penuh kemenangan*

bisa menebak apa jawaban si kakak?

27 thoughts on “Saya tahu!!!!

  1. [udah lama gak ngikutin dunia artis indo] emang mereka mukanya sama semua abis operasi plastik yah? krisda emang rada2 penyok gitu kan sejak jaman dulu? reza bukannya yang manis muke jawa?

  2. Ping-balik: My little brother « Itik Kecil

  3. Hahahaha… SELAMAAAT.. tebakan ketiga ternyata 100% benar..

    *ikut nyalamin si adik*

    Ngomong2 kejam bener Cici Paramida dibilang jelek ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s