Muktamar Blogger

Sudah lama saya bercita-cita untuk datang ke BHI. Dan hampir bersamaan dengan pesta blogger, komunitas ini juga mengadakan muktamar blogger pada jumat malam (21/11).

Saya datang lebih awal, tetapi saya memutuskan untuk jalan-jalan dulu ke aksara di plaza Indonesia. Sekitar jam sembilan saya memutuskan untuk keluar dan melihat-lihat keadaan. Ketika saya sampai di luar, saya melihat banyak blogger sepertinya yang sudah berkumpul di sana. Karena tidak ada yang saya kenal, akhirnya saya menunggu sampai teman-teman saya tiba.

Akhirnya saya bertemu dengan beberapa bloger yang selama ini saya kenal dari blognya saja. Saya bertemu dengan Aprikot dan Oelpha di sana. Selain itu saya bertemu juga dengan beberapa anggota Cah Andong.

Dan ada peristiwa bersejarah di sana, sang nabi akhirnya bertemu dengan sang ketua kelas. Sebagai rakyat jelata, tentu saja kesempatan itu tidak saya sia-siakan.

Ketua Kelas bertemu dengan sang Nabi

Ketua Kelas bertemu dengan sang Nabi

Ah ya, selain itu hadir juga Yenni Wahid dari Wahid Institute yang ikut menyumbangkan buku untuk gerakan seribu buku.

Omith bersama Yenni Wahid

Omith bersama Yenni Wahid

Gambar-gambar yang saya ambil selama muktamar blogger ๐Ÿ˜€

bhi1

Goen, Edy dan Leksa

Goen, Edy dan Leksa

Makanan....

Makanan....

Aprikot, Nico dan Goen

Aprikot, Nico dan Goen

bhi6

Sang ketua kelas

Sang ketua kelas

Girls Power!!!!

Girls Power!!!!

sang nabi bersama dewa blog

sang nabi bersama dewa blog

bhi11

49 thoughts on “Muktamar Blogger

  1. dan ira gak seperti yg aku bayangin. ternyata lucu. di foto2 yg udah2 dan di avatar plurk, gambarnya mbak2 banget gitu, ternyata keren, huehehehe..

    nice to meet you, ra ๐Ÿ˜€

  2. @Hedi
    besok mau ke wetiga lagi kang

    @venus
    saya memang lucu mbok
    *dipentung*

    @Nike
    besok mau nge-date lagi kok
    *menyebarkan gossip*

    @mansup
    *elus-elus kepala mansup*
    tahun depan ya dek…

    @aprikot
    saya? kondang? salah orang kali Git ๐Ÿ˜†

    @tukangobatbersahaja
    saya juga menyesal tidak bertemu dirimu

    @nazieb
    yang mana???? doh….

  3. @wiwikwae
    kapan lagi ya???

    @Mrs Fortynine
    berharap bisa ke Surabaya

    @serdadu95
    fokus kok pak ๐Ÿ˜€

    @Ade
    iya :mrgreen:

    @Mansup
    ๐Ÿ˜ฏ

    @enggink
    semoga tahun depan bisa ikutan

    @Gelandangan
    iya

    @japspress
    datang aja Japs, tiap jumat malam kok

    @Anang
    me too

    @Arie Fabian
    salam kenal juga ๐Ÿ˜€

    @aRuL
    silakan….

    @cK
    kan sibuk Chik

    @Pandu Sakura
    semoga tahun depan bisa ikutan

    @Takodok
    oh kalo itu bukan konsumsi publik Des :mrgreen:
    *menyiram minyak tanah ke api*

    @edy
    yakin bisa ed? ๐Ÿ˜‰

    @erander
    soal itu, tanyain ke BHI aja bang. Saya gak ngerti soalnya

    @okta sihotang
    tenang… masih ada tahun depan…

    @Alex
    memang saya usahain

    @warmorning
    tahun depan om…

    @ika
    tapi rasanya beli di tempat bisa kok

    @ika
    iya ๐Ÿ˜€

    @didut
    maap dut…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.