Yang tersisa dari mudik kemarin

rangkaian foto-foto selama mudik kemarin.

Kalau menuju Lahat dari arah Muara Enim pasti akan melewati Bukit Tunjuk ini. Bukit ini gak terlalu jelas kelihatan karena terhalang kabut. Tidak ada foto-foto narsis saya di sini, karena memang saya ogah kalau difoto.

Rumah di daerah sini masih banyak yang bentuknya rumah panggung seperti ini. sayangnya seiring dengan katanya modernisasi, banyak yang bikin rumah kayak rumah di kota.

Airnya masih bening ya…. sayang coret-coretan yang ada merusak pemandangan saja.

61 thoughts on “Yang tersisa dari mudik kemarin

  1. Melihat puncak gunung itu mengingatkan saya pada puncak gunung — tepatnya bukit — yang ada di kota Singkawang, Kalimantan Barat.

    Bentuknya seperti jari jempol. Oleh masyarakat sering dinamakan gunung jempol. Tapi ada juga yang menamakan Gunung Poteng.

    Saya ga tahu, apakah poteng itu sama dengan jempol dalam bahasa setempat πŸ™‚

  2. @ahsinmuslim
    baik, makasih. saya juga gak malu mengakui asal saya

    @ayahshiva
    nyebur aja Ri, di sungai musi

    @zoel
    emberr

    @Kimi
    ada…. tapi anak-anak semua πŸ˜†

    @cK
    disebut bukit tunjuk aka telunjuk

    @goop
    *mesum detected* hush….

    @doc_wong
    iya, Sumatera Selatan

    @serdadu95
    makasih pak

    @puputs
    iya :mrgreen:

    @kabarihari
    saya dulu juga gitu…. tapi membayangkan ada benda kuning yang mengapung di sungai…. ewww…..

    @away
    saya gak pencinta lingkungan 😎

    @Ade
    katanya mau melamarke sini? gak jadi toh De?
    *nyebar gossip*

    @ario saja
    makasih

    @windra
    itu juga yang bikin saya sebel

    @ulan
    di antara semua yang ke sana itu, cuma saya sendiri yang sibuk foto-foto dan gak berenang.

    @tc
    adem ya

    @Nazieb
    memangnya sekarang sudah gak ada lagi?

    @Abee
    makanya carilah pacar orang sini…

    @trendy
    katanya bukit tunjuk. wong emak saya orang sana kok
    *ngotot.com*

    @dana
    tapi gak ada satupun foto saya di sana πŸ˜†

    @bagus
    pasti dulu suka jalan-jalan

    @COTS
    saya jadi di akismet belum muncul tuh….

    @[H]Yudee
    sayangnya terhalang kabut.

    @Catra
    di sini gak seenak yang di Palembang

    @cempluk
    memang

    @Komunitas Sragen
    salam kenal juga

    @erander
    di sini disebut bukit tunjuk aka bukit telunjuk pak

    @awan sundiawan
    iya

    @CY
    masak sih?

  3. gabung disini boleh kan???????

    duh………dari dulu saya pingin banget berkunjung ke sana,
    tapi ng sempet terus…….
    tapi kalo lewat sering,,,,,,,
    saya kan sering ke bengkulu

  4. Tik, sungainya gak dalam yach… gak bisa buat berenang donggg… tapi seruuuuuuuuu banget kampungnya yach. Duh, usah lama nih ndak pulang kampung juga… kapan yach bisa pulang lagi…

    *mikirrrr*

    Kapan2 kalo mudik boleh ikutan gak mbak itik??? πŸ˜€

  5. @ika
    makanya saya cinta kampung saya πŸ˜€

    @Ardianto
    jalan-jalan ke sini aja πŸ˜€

    @Vyaellow
    ini aja cuma berhenti lima menit kok πŸ˜€

    @Sawali Tuhusetya
    saya senang kalau banyak yang jadi terkenang sama kampung halamannya pak πŸ˜€

    @Silly
    mudik aja mbak πŸ˜€
    kalo mau ikutan mudik, saya bakalan senang banget. tapi apa mau kalo resikonya tampang narsis cantik mbak Sil terpampang di blog ini?

  6. wow……….. sejuk bget tuh kayakna. Ada bukit, sungai, pasti gemercik air yg bening pasti bunyinya bs wat terapi tuh nenangin diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.