Anggrek

Mulai tanggal 10-18 Mei ada acara Indonesian Orchid Exhibition di Kambang Iwak Palembang. Saya datang sabtu siang dengan tujuan untuk mengambil gambar anggrek yang bagus-bagus itu. sempat terhalang cegatan paspamres yang sehingga saya sempat gak bisa masuk dan hanya keliling-keliling di tempat yang tidak dijaga. untunglah tidak lama setelah itu rakyat jelata seperti saya diperbolehkan masuk melewati metal detector.

menanti untuk diperbolehkan masuk.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera mengelilingi area pameran yang memanjang itu. berikut adalah gambar anggrek yang sempat saya ambil siang itu.

Errr… jangan tanya apa jenis anggreknya. saya gak tau.

postingan terkait :

[Festival Anggrek Palembang] Cara lain untuk mengobati hati…

58 thoughts on “Anggrek

  1. Di hutan samping rumah saya di Sorong ada banyak anggrek hutan. Tapi belum saya foto. Mungkin ntar saya tampilin di blog.

    Kalau ingat anggrek, kok saya jadi ingat ttg perempuan ya ? πŸ˜‰ Apalagi kalau anggrek liar yang tumbuh di hutan. Kesannya ada sesuatu yang misterius… πŸ˜†

  2. asik juga kayaknya main internet di kebun bunga ….
    anginnya sepoi sepoi … sambil ngemil nasi bungkus + sambal terasi + ikan asin … ( halah mo ngenet atau mo piknik ya ) πŸ˜›

  3. bagus2 banget sih mbak ira..
    tapi gatau kenapa saya malah ga ngerti seninya bunga anggrek…
    lebih suka bunga melati dan aster…
    keliatan gimanaaaa gicuh! *halah*

  4. Nyokap perna punya di belakang rumah. Tapi dasarnya pada gak telaten ngurus taneman, jadinya mati semua hiks…. padhal cantik banget itu bunga

  5. @ivn
    mau ditanam di mana van?

    @serdadu95
    dasar pencinta NETRAL πŸ˜†

    @iromanda
    pake kamera pak πŸ˜€

    @tc
    sama, saya juga males buat miara.

    @Au’
    ke sana aja πŸ˜†

    @goldfriend
    bang fertob suka perempuan misterius ya?
    *salah fokus*

    @cipluq
    saya aja akhirnya gak beli apa-apa πŸ˜€

    @edy
    gak. soalnya mahal-mahal.

    @underdos
    mau piknik di sana? sayangnya gak ada colokan listrik dan hotspot gratis.

    @wahyu
    masih patah hati?

    @cK
    yang jual kembang aja banyak yang dari Jakarta kok.

    @leah
    saya juga gak tau cara merawat anggrek yang bener itu.

    @kabarihari
    makasih 😳

    @R’Kurniawan
    apa salahnya jadi anggrekholic?

    @grace
    sama, saya lebih suka bunga aster.

    @Abee
    kan dah dibilang jangan tanya πŸ‘Ώ saya gak tau.

    @mataharicinta
    iya, saya gak ngambil foto anthurium soalnya gak ngerti indahnya di mana.

    @tukangkopi
    lo nyindir gue?
    *asah golok*

    @achoey sang khilaf
    iya πŸ˜€

    @escoret
    iya, pake macro πŸ˜€

    @emyou
    kemaren ada pelatihannya tuh cara menanam anggrek.

    @takochan
    sampai tanggal 18 nanti Des, masih sempat kalau mau.

    @NdaruAlqaz
    saya gak punya bunga bank
    *sambit Ndaru pake asbak

    @Joey D’Juve
    jangan-jangan sudah ke sana πŸ˜†

  6. hiks…hiks…tutupnya jam berapa yah, cerita sama tentang ini, walau deket rumah tapi males mau kesana, eh gak taunya katanya beliin An, yang kecik be:D

  7. Wah .. bagus-bagus ya anggrek nya. Saya jadi ingat .. bagaimana ibu negara alm mempopulerkan anggrek dan — kalo ga salah — menjadikan anggrek bulan sebagai bunga nasional.

    Sekarang, tidak ada lagi ‘orang kuat’ yang concern pada anggrek. Sehingga berkembang sesuai dengan kondisi pasar hehehe πŸ™‚

  8. @Aan
    beliinlah mamanya An, biar nanti masuk surga πŸ˜†

    @erander
    kemaren yang membuka acara ibu wakil presiden kok bang, tapi memang supportnya tidak seperti dulu.

    @Toga
    saya juga suka bang, makanya dipajang di sini πŸ˜€

  9. @ayaelectro
    kan bisa ditaruh di pot πŸ˜€

    @annmolly
    saya juga gak ngerti jenis anggrek tuh aja aja :mrgreen:

    @AngelNdutZ
    sukanya apa?

    @takochan
    meneketehe πŸ˜†

    @Juminten
    emakku juga πŸ˜€

    @Nazieb
    takut sama nyonya ya? πŸ˜†

    @chatoer
    makasih 😳

    @rime
    mau beli, mahal semua. jadi cuma foto-foto aja, penjualnya gak marah kok πŸ˜€

    @wennyaulia
    pake canon S5is

    @diorockout
    gitu ya πŸ˜€

    @nenyok
    tiap orang kan punya preferensi yang berbeda-beda.

    @Okta Sihotang
    duh yang lagi mabok cinta πŸ˜†

    @Fikar
    emberrr πŸ˜€

    @marsini
    me too. ngapain beli kalau bisa dapat gratis.

    @aRuL
    iya πŸ˜€

    @ayahshiva
    paling enggak kan ada niatnya Ri πŸ˜†

    @maxbreaker
    ada kali… tapi bonusnya ditimpuk penjualnya :mrgreen:

    @warmorning
    *timpuk pake pot bunga*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.