Cinta tak pernah salah (part 1)

Kata orang cinta tak pernah salah.

.

.

.

.

.

Mungkin saja kita jatuh cinta pada orang yang salah…..

(to be continue…..)

PS : ditulis dengan memakai internet gratisan di lobby hotel pada saat menjadi peserta siluman kongres IAKMI di Hotel Horison Palembang

38 thoughts on “Cinta tak pernah salah (part 1)

  1. curhat…curhat…

    apa itu salah??
    yang salah itu yang seperti apa??
    kenapa disebut salah ketika, misalnya, kita jatuh cinta pada seorang pencuri?
    tindakan apa yang kita lakukan sehingga ke’jatuh cinta’an kita itu disebut salah??

    kalo ada salah…berarti ada benar??
    apa itu sebenernya yang benar???

    hihihihi
    -sorry, lagi error gara-gara kuliah etika :p

  2. @Chiwi
    hmmm….. semprotin cairan anti pertamax….

    itu kan Lagunya d cinnamons aja Mba…

    yang mana ya lagunya….. *berasa tua gak gaul*

    @ana
    berarti bukan cintanya yang salah… kita yang menganggapnya salah?
    *binun sendiri*

    @cK & akbar
    ya…. tunggu tanggal mainnya kalo koneksi internet di kantor gak error lagi :mrgreen:

    @caplang
    hooo…… pencinta AADC

    @rd Limosin
    iya… cuma di situ hotel yang nyediain komputer gratis untuk internetan… asal muka badak pe de aja internetan di situ….

    @sezsy
    kok sayah malah tanpa binun…

    @’K,

    benar maupun salah
    nikmatilah cinta slama masih bisa dinikmati
    baru nanti disesali

    gimana kalo nantinya jadi penyesalan seumur hidup????

  3. @secondprince
    cinta memang susah dimengerti buat sebagian orang….

    @funkshit
    salah alamat pak….

    @almas
    memang sinetron banget kayaknya
    tapi pake tiker juga bayar lo….
    saya mbak bukan mas….
    kok jadi kayak cK ya….. genderless….

  4. @ayahshiva
    gak pernah pake wireless soalnya gak punya laptop :mrgreen:
    kayaknya kalau wireless mendingan di novotel deh.
    tapi kalo pake komputer gratisan itu lumayan cepet sih….

  5. itikku yang kecil, 😉 [coret dulu “ku” itu]
    tolong hapus komen ini, ya.

    karena ini adalah komen yang keliru pada artikel yang tak penting dan tak jelas — mengutip kategorimu. 😀 tapi terlanjur kuketikkan.

    dan ini adalah komenku yang paling tak bermutu dan paling oot. lain kali jangan tulis artikel yang bikin aku nafsu kayak artikel di atas ya…. 😉

  6. Cinta .. cinta .. cinta ..

    Membuat hidup menjadi berdenyut. Membuat selera menjadi membara. Membuat mata menjadi berbinar.

    Salah? .. hmm tergantung kita menyikapi.

  7. @venus
    jangan sebel gitu dong mbok…. nanti kita lanjutin part 2 ok… 😀

    @gibran’s
    biarin aja bang….. berarti sayah sudah sukses menipu abang 😀

    @suandana
    blog ini bukan cuma membahas tentang cinta saja…..

    @erander
    sepakat pak….. tergantung cara kita memandang cinta 😀

  8. Mampirrrr… 🙂

    Cinta sih gak salah. Yang salah Rangga (najis nggak lucu…maap).
    Serius serius. Cinta kayaknya nggak salah. Yang salah itu waktunya. Aau orangnya. Betul? :))

  9. Pingback: Itik Kecil

  10. Cinta itu kodrat, anugrah
    jadi ga akan pernah salah, nikmati aja
    kan ada cinta kepada Allah, alam,suami, anak, dll, dsb.

    yg salah klo sdh tau jatuhnya keorang dan waktu yg ga tepat terus tetap dipupuk, ih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.