Red Velvet

Biar dianggap hipster oleh Alyak, setelah mencoba rainbow cake saya mencoba kue red velvet juga dong. Katanya red velvet yang enak itu di Arista Hotel. Tapi mengingat harganya yang tidak ramah di kantong. sekitar Rp 50 ribu untuk satu potong red velvet, are you kidding? Saya cari alternatif lain yang lebih ramah di kantong.

Kemarin balik dari melayat ke rumah teman, saya bersama Nike sempat beli teh sambil nunggu transmusi lewat di  7th Bakery and Gelare Ice Cream yang ada di jalan Veteran. Sempat tergiur juga lihat red velvet yang dijual di sana karena harganya lebih murah dari red velvet di hotel Arista, Rp. 17 ribu. Tapi mengingat mau jalan-jalan dulu dan nanti kuenya rusak pas mau difoto akhirnya dibatalkan.

Pada saat pulang dan lewat De Patisserie, saya tergoda buat mampir dan menemukan red velvet yang dijual seharga Rp. 18 ribu. Beli sepotong saja buat difoto dan dicicipi. Setelah puas difoto-foto, saatnya untuk mencicipi. Dan buat orang yang tidak suka dengan kue yang terlalu manis, red velvet ini manisnya pas dan tidak bikin eneg. Sejujurnya sih sepotong saja tak cukup. Saya tidak menolak kalau ada yang mau membelikan red velvet. *kali aja ada yang mau*

Red Velvet cake

De Patisserie
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 72 Palembang
Telpon: 0711 – 352326

2 thoughts on “Red Velvet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s