Chika….

picture-063

siapa yang tidak kenal dengan seleb blog satu ini? rasanya hampir semua bloger kenal dengan tante Chika… Saya pertama kali kenal tentu saja lewat blog dan bertemu di dunia nyata pada saat saya jalan-jalan ke Jakarta Maret tahun kemaren. Kesan pertama melihatnya : anaknya baik, ramah dan lucu dan setelah semakin kenal, saya tahu kok kalo Chika itu orangnya baik, buktinya pas pesta blogger kemaren saya dapet tiket gratis. sayang sekali kenapa tidak ada satupun blogger jalang yang tertarik dengan Chika.

Happy belated birthday Chik, semoga panjang umur dan cepat ketemu jodoh…

maaf kalau baru sempat diposting sekarang dan ya… saya masih setia menanti traktirannya.

Dan inilah persembahan dari anak-anak wongkito sebagai hadiah ulang tahun buat Chika

Coklat buat Chika

Coklat buat Chika

PS : Foto dicomot dengan semena-mena dari milis wongkito… created by :ardy

57 thoughts on “Chika….

  1. […]…sayang sekali kenapa tidak ada satupun blogger jalang yang tertarik dengan Chika…[…]

    Bukannya sistanya aja yang terlalu picky *dislomot rokok*

  2. Hahaha… ada coklat ada chika…

    Macam kitkat saja 😆

    Ah ya, saya juga telat ngucapinnya kemarin itu. Jujur saja deh… figur kayak Chika (dan empunya blog) ini yang sempat ngeramein WP.com dengan konprensi gak penting malam2 di taon lalu via Y!M… bikin komunitas id.Wp.com idup

    *kuping Chi!* 😆

  3. @Chic
    ini aja nyomot tanpa seijin kreatornya… bisa-bisa saya dihajar Chic

    @cK
    mana traktirannya?
    *kalem*

    @edy
    *bingung*

    @jensen
    pemalas!!!

    @Ade
    pesan disampaikan…

    @Takodok!
    jadi kenapa Dok?

    @Mr. El-Adani
    saya kenapa?

    @suci
    tinggal main ke blognya 😀

    @Goenrock
    ngasih grand piano? kalau saya sih ogah…

    @det
    ini bukan Chika bandung 👿

    @celo
    hoo.. picky ya…

    @ansella
    ikutan dong…

    @Ari
    salam kenal ya… makasih sudah mau mampir ke sini

    @tukangobatbersahaja
    tuh Chik… didoain…

    @nie
    iya…

    @warm
    tambah banyak kan yang ngedoain Chika

    @silly
    me too tante…

    @rd Limosin
    paling akyu yang diamuki awank dy…

    @dony
    *ngakak*
    *minggat sebelum ikutan ditampar Chika*

    @abee
    mosok belum tau?

    @Alex
    bukankah harusnya ada WP ada Chika
    ah saya gak pernah diajak konfren malem itu
    *mutung*

    @Treante
    gitu ya…

    @Bani Mustajab
    apa hubungannya ya?

    @Raffaell
    mana hadiahnya El

    @japspress
    iya… telat banget…

    @ubadmarko
    saya juga nunggu traktirannya

    @edratna
    iya bu… chika memang menarik…

  4. bukankah harusnya ada WP ada Chika

    Ah itu juga mungkin ya? Satu diantara biang-keroknya id.Wp.com taon2 dulu selain Geddoe, Sora, Fertob, Joe, Itikkecil, Antobilang dan Wadehel… Mesti dibangun nisan yang bagus buat nama2 itu memang …

    *dimassakan orang sekampung*

    ah saya gak pernah diajak konfren malem itu
    *mutung*

    Saya juga kadang-kadang nongol. Lagian id.wp.com kan gedenya karena OOT bin hetrik setiap berkunjung. Benar2 jaman kurang kerjaan 😆

    Eh iya… baru ingat ada kalimat ini :


    rasanya hampir semua bloger kenal dengan tante Chika…

    Tante….

    *ngakak sampai nampar2 monitor*

    Tante Chika….

    Gyahuahuahuahua…. 😆
    😆
    😆

    .
    .
    .
    *dibunuh*

  5. @mas stein
    tapi kan tahu sama blognya….

    @dinysays
    wajar aja mbak, mbak Dini kan di US sana. tapi kalo yang sering kopdar di Jakarta pasti ketemu

    @jensen
    makanya modal dong Jen
    *dipentung Jensen*

    @Abuya
    Buya mau buka biro jodoh?

    @dana
    holoh, padahal sering ketemu

    @jensen
    holoh, bilang aja gak mau modal

  6. Pingback: Itikkecil on the Chic Magazine « Itik Kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.