Epat, Yudis dan kopdar

Dalam waktu yang beruntun kami bloger Palembang akhirnya menyambut dua orang bloger yang datang ke Palembang untuk kepentingan yang berbeda.
Rangkaian kopdar ini dimulai dengan telpon dari Epat di tengah malam yang membangunkan saya yang sedang enak-enaknya tidur. Epat mengaku sedang ada di kambang iwak besar dan ingin bertemu dengan bloger lainnya.

Keesokan paginya saya langsung menghubungi Nike untuk memberitahukan bloger lainnya. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya disepakati untuk bertemu di Ketty Resto di Palembang Indah Mall, mall yang menjadi favorit saya karena menyediakan wifi gratis di seluruh lantai.
Jam tujuh malam saya langsung menjemput Epat di hotel Swarna Dwipa tempatnya menginap dan langsung membawanya ke PIM. Sesampainya di sana saya melihat Nike, Lies, Jafis, Trendy, Goiq dan Rio sedang sibuk mengatur tempat duduk agar bisa muat untuk kami semua.

Tak lama kemudian Ardy datang dan langsung bergabung bersama kami, Saya tidak terlalu menyimak jalannya kopdar karena sibuk dengan laptop saya :mrgreen: . Tapi saya ikut memesan makanan bersama anak-anak lainnya. Kopdar diakhiri dengan sesi foto-foto. Pada saat kami sedang foto-foto, Yudis menelpon dan memberitahu kalau keesokan harinya ia akan datang ke Palembang. Saya akhirnya membuat janji kembali dengan bloger lainnya untuk ketemu lagi keesokan harinya.

img_4272_resize

img_4275_resize

epat, ardi dan trendy

epat, ardi dan trendy

img_4261_resize

rio dan trendy

rio dan trendy

Sebelum mengantarkan Epat kembali ke hotelnya, saya dan Lies sempat mengajak Epat untuk ke benteng Kuto Besak, melihat jembatan ampera di malam hari.

img_4295_resize
Keesokan harinya, setelah menelpon dan meng sms Yudis beberapa kali, akhirnya saya janjian untuk ketemu dengan Yudis di Ketty Resto lagi, sambil menunggu anak-anak wongkito yang sedang menonton film 3 doa 3 cinta di twenty one.

menanti bloger yang lain datang

menanti bloger yang lain datang

Ketika mereka selesai, waktu sudah menunjukkan jam sembilan malam. Dan sebelum kami diusir dari Ketty resto, kami memutuskan untuk pindah ke Asia Cafe di GOR.
Di sana Jafis dan Ibunk menyusul. Kopdar diisi dengan bahasan tentang Lina Geboy, bisa dilihat Youtubenya kalau penasaran :mrgreen:

ardy dan lina geboy

ardy dan lina geboy

yudis sedang menuliskan pesanan ardy

yudis sedang menuliskan pesanan ardy

pasangan homok

pasangan homok

rio dan ardy

rio dan ardy

pak alam dan nike

pak alam dan nike

lirikan ibunk....

lirikan ibunk....

img_4318_resize
Karena waktu yang sudah semakin malam akhirnya kami bubar setelah diisi dengan sesi foto-foto lagi :mrgreen:
Kembali, saya mengantarkan Yudis kembali ke hotelnya dengan utuh 😎

39 thoughts on “Epat, Yudis dan kopdar

  1. wuih kopdar yg seru sekali kl diliat dr foto2nya.. sayang ga bs ikut bergabung..
    *ngomong aja lu Da, biasa jg kl pulang ke Palembang bawaannya ke Pulau Kapuk mulu :mrgreen:

  2. OMGβ„’ baru liat posting ini, banyak banget foto ekspresif aku ya??

    btw mbak Ira gak konsisten nulis nama aku, kadang ardi (pake “i”), kadang ardy (pake “y”, ini yg bener)

    *merenung di pojokan*

  3. @chic
    chic kapan kopdar di palembang? *wink*

    @omiyan
    kapan-kapan

    @hawee
    anak wongkito bukan? soalnya dikasih tahu di milis kok

    @warmorning
    mau disambut rebana dan diarak keliling kampung? atau mau pake barongsay?

    @Farijs van Java
    ayo ke sini

    @zam
    kalo kita sih tergantung tamunya, kalo mau kopdar di jembatan ampera ayo….
    kapan ke sini zam?

    @danalingga
    *summon faniez*
    tanya ke faniez, yudisnya utuh gak?

    @AngelNdutz
    kapan ke sini?

    @idawy
    kalo mau ketemu, kasih kabar sama sama anak-anak wongkito biar bisa ketemu

    @hedi
    amin

    @edratna
    ayo bu, ke sini

    @Epat
    makasih juga sudah mau kopdar bersama kita

    @nie
    ayo kopdar

    @Nike
    asal jangan naik ketek lagi

    @Kaka
    oiatentusaja

    @Juminten
    selama ini belum pernah?

    @Dimas
    lahir di Prabumulih?
    kapan Dim ke sininya?

    @dinysays
    makanan indonesia memang enak
    *nyirikin*
    saya satu-satunya yang gak pakai kerudung

    @Takodok!
    saya juga mau di sudi mampir

    @jensen99
    saya juga mau ke sana
    *ngarep*

    @alex
    belum semuanya muncul tuh…

    @CP Djoeminem
    datang aja ke sini

    @ubadmarko
    selamat tahun baru juga

    @venus
    selamat tahun baru mbok…
    *peluk simbok*

    @dondanang
    kapan?

    @okta sihotang
    selamat tahun baru juga

    @Billy Koesoemadinata
    bintang tamu?

    @santribuntet
    kemaren sempat ketemu di atas sungai musi kang

    @erander
    kapan ya bisa ketemu bang Eby?

    @CY
    saya lebih suka moto daripada difoto

    @Anggara
    selamat tahun baru juga

    @iman brotoseno
    banyak juga ngomongnya mas

    @Mr.El-Adani
    semoga doanya terkabul

    @gnw
    kalo kopdar gitu bayarnya urunan kok pak πŸ˜€

    @sarah
    kapan ke Palembang Sar? Happy new year too πŸ˜€

    @cK
    mau ke sini lagi Chik? sendirian aja, gak usah bareng mama
    *digaplok*

    @Ardy
    maapkan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.