39 thoughts on “Free Burma

  1. @Seszy
    😆 , silakan hetrik

    @’K,
    dukung Burma!!!

    @dwi Yanto
    ……
    America suck

    @Sawali Tuhusetya
    Merdeka!!!!

    @si kendi
    sayangnya penjajahan masih ada, dengan berbagai motif

    @harri
    komenmu kejaring akismet, sudah dibebasin
    free Burma!

    @cK
    Chika sayang, ini bukan membahas soal dragonball

    *ditimpuk Chika*

    @raka mulia
    kalau dukung masalah di dalam negeri, bisa dilakukan dengan banyak cara. Tapi untuk Burma, inilah yang bisa saya lakukan. nulis di blog 😀

    @aRuL
    tidak ada alasan spesifik. Cuma alasan kemanusiaan saja, mereka kan menyuarakan suara rakyat yang sudah miskin secara ekonomi akibat keserakahan junta militer

    @caplang
    *gak ngerti* kenapa harus pake baju merah?

    @Anang
    dukung Burma juga!!!!!

    @secondprince
    😆
    tidak ada alasan khusus, cuma sebal lihat junta militer itu….

    @erander
    kebenaran kan suatu saat kan terbuka bang 😀

    @hoek
    Free Burma!

    @suandana
    Inginnya seperti itu, tapi kayaknya bakal cuma jadi utopia saja ya 😀

    @goop
    *gak ngerti, jelasin dong*

    @venus
    WALK ON!!!!!

    @Ina
    tapi kan orang jepang gak bisa ngomong L, pasti bacanya Burma tuh

    *tangkis ketokan ina ke pala Chika*

  2. hebat ya biksu-biksu itu, gak cuma mikirin agama doang, tapi juga mikirin negara dan berani turun ke jalan, dan lagi tidak anarkis, justru jadi korban 😦
    gak kaya di Indonesia….
    FREE BURMA!!!

  3. hebat ya biksu-biksu itu, gak cuma mikirin agama doang, tapi juga mikirin negara dan berani turun ke jalan, dan lagi tidak anarkis, justru jadi korban 😦
    gak kaya di Indonesia….

    Indonesia itu sebelah mananya burma?? 🙄

    *amnesia tiba-tiba*

  4. @almas
    nunggu almas getok pala negara 😀

    @syafriadi
    semoga

    @caplang
    gitu…. kirain warna pdi p atau malah pki :mrgreen:

    @goop
    gak pernah baca kho ping hoo

    @harri
    mungkin juga dianggap tukang spam 😀

    @suandana
    iya, harus tetap diperjuangkan

    @epa
    salam kenal juga 😀

    @extremusmilistis
    jadi ingat sama tokoh agama tertentu yang malah menjual agamanya demi politik 😀 , di sini

    @rd limosin
    iya deh, insya allah ikut

    @alex
    saya kok ikutan kena amnesia ya???? 😆

    @Bachtiar
    :mrgreen:

    @Qzink
    😀

    @danasatriya
    nunut ke mana???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.