27 thoughts on “Harry Potter….. tidak lama lagi

  1. wah postingan tentang Harpot hehe, aku juga punya…tapi untungnya duluwan akuw hehe takut dikira niru wkwkwkwk

    Salam ya sebagai sesama penyuka Harpot…gimana filmnya dah nonton lom?
    berasa mengecewakan gak? hehe
    thanks ya

  2. asyiiikk…aq dah nonton pelemnya….bagus kok….
    (sorry….nggak ngajak…soalnya naek motor…nggak mungkin diselipin di tengah2 khan?….he3)

  3. aku suka bgt filmnya jadi pengen nonton lagi nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tp yg palig akug suka wkt harry ciuman sama chochang bt bgt tau ga sih selain itu sih filnnya rame bgt ,pengen baca yg terakhir nih

  4. HaRpoetzzzzzzzzz………………….asik bgdz getoooo!!!!!!!common guys,nOnton yux…bLi!n tickets-na j g pa2 kq…hehehehehehe.this’s a good news,wonderfull news and whatever-lah…I will wait u for it!!!!!!!

  5. huyyyyy w pgn ikt club harpot gmna y ? w pgn ikt jd anggotanya.. gmn ne w ngefanz brtz m harpot,, smpe2 w g bca bo2x law blm lht fto slh satu murid trbaik dgrynfindor,,,,,,,

  6. harry potter datang dong kerumahku sama teman-teman yang lain tapi harus pakai jubah sekolah sihir hogworts aku pengen banget neeeeeh tapi daniel kalo gaya sehari-harian gak kerren kayak kakaek jadinya mending kayak harpot aja pake kaca mataaaaaaaaaaaaaaaaaaa oke hermionie harus jadi kakak angkat kuuuuuu cantik banget sssihhhhh kak emma watsonnnnnnn ronald weaslay rupert micklael grint banyak duit neeeeh bage donk’s 1 triliun dollar amerika bussssssseeeettttttt banyak amat yaaaaaa tapi gayamu keren lahhhhhhhhh enh benar ga’ seh emma ma daniel cinlok?????? jk. rowling

  7. mank lum baca novel harry potter and the deathlly hallows ya???????????????? kasiiiiiiiiiian decccccccccc!!!!!!!!!!!!! haaaaaaaaa……..haaaaaa……haaaaaaa…….

  8. @michiko jamillah frizdew
    kamu lage ada di “dunia khayalll ” ya?????????
    tapi khayalan kamu tinggi banged……
    awas, kalo jatoh jadi sakit loccchhhh……
    heeee…heee…heeee….

    ech, tau gax??? di sekolah aku tuch ada yang mirip banged sama daniel radcliffe….{harry potter} sumpah dia tuch gantengggg banged…. tapi aku rada2 gax suka ma dia, Coz dia sombong, jadi gantengnya berkurang deccccc!!!!!

    hoooo….hoooo….hoooo….

  9. @indry
    Ec, lo pasti orang nya sombong ya??????
    mank napa sic, kalo belum baca???? itu emank bukan urusan gue ya, tapi sesama penggemar Harry Potter gax boleh getu dunds!!!!! emank lo dach pernah baca????

  10. @ Ginny
    ya udach lah……….
    mank napa???? lo lum pernah baca ya????? kasian banged dech lo………

    jangan ngaku2 penggemar Harry potter kalo belum baca semua Novel nya…….

    heeee…heee…heee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.