11 thoughts on “#46 itikkecil dan es krim

  1. @arul
    memang beneran enak kok… esnya lembut banget…

    @Tamago
    mirip taiyaki, sama-sama ada kacang merahnya. tapi yang ini ada es krimnya. btw, taiyaki diisi eskrim juga nggak?

    @ansella
    *tersenyum pongah*

    @Takodok!
    es krim vanillanya bener-bener enak…

    @diruu
    eh? mirip sabun? hayahhh…

    @Farijs
    saya belum pernah nyobain yang melona

    @ansella
    giliran saya yang pengen sop ikan…

    @Ceritaeka
    ah paling berapa sih kalorinya?

  2. ini es krim yg dijual di lottemart ya?
    pernah liat tp lom pernah nyoba XD
    kalo taiyaki dah pernah, isinya ada macem2 sih..
    bisa kacang merah, bisa custard, kalau isi es krim ada ngga ya…hmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.